Video Bukti Lambatnya Penanganan Medis Yang Membuat Chacha Sherly Tidak Tertolong

Video Bukti Lambatnya Penanganan Medis Yang Membuat Chacha Sherly Tidak Tertolong

Rabu, 06 Januari 2021, 10:58:00 AM
Video Bukti Lambatnya Penanganan Medis Yang Membuat Chacha Sherly Tidak Tertolong

Video Bukti Lambatnya Penanganan Medis Yang Membuat Chacha Sherly Tidak Tertolong


Tribunnetizen.news - Netizen dihebohkan dengan postingan video di media sosial Tiktok, dimana memperlihatkan rekaman saat Chacha Sherly berada dirumah sakit.

 

Perekam video mmenyebutkan, lambatnya penanganan sang artis saat pertama kali dilarikan ke rumah sakit.


Padahal kondisi Chacha Sherly sudah kritis. Tapi perempuan 29 tahun itu tidak langsung mendapatkan tindakan medis yang seharusnya.

 

"Ini miris. Korban kecelakaan di tol pendarahan di otak sudah 14 jam hanya dirawat intensif di rumah sakit setingkat puskesmas padahal harusnya masuk ICU untuk segera dilakukan tindakan," jelasnya.


"Tidak dirujuk alasannya tidak ada rumah sakit yang mau nerima karena full. Masak se-Semarang atau Jateng tidak ada rumah sakit lagi?" sambungnya lagi.


Di unggahan berikutnya, dia mengabarkan bahwa Chacha Sherly akhirnya meninggal dunia.


"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Hari ini tanggal 5 Januari jam 12.55 artis Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal di RSUD Ungaran," jelas @dras_15.


Lewat postingan ini, si pemilik akun mengaku sengaja ingin memviralkan kejadian yang menimpa Chacha Sherly. Dia kecewa tim medis tidak menangani sang artis dengan baik hingga menyebabkan nyawanya tak tertolong.


"Teman-teman saya berharap kalian semua membaca postingan pertama dari akun ini. Dimana postingan memang mau saya viralkan agar sampai ke telinga bapak Gubernur Jateng," terangnya.


"Jadi sebenernya penolakan rujukan almarhum itu simpang siur. Ada dokter bilang karena penuh, ada yang bilang lagi karena reaktif Covid-19. Padahal dirapid dua kali, sekali positif," imbuhnya lagi.


Sebagai penutup, dia juga berniat menceritakan kronologi lebih mendetail mengenai penanganan terhadap Chacha Sherly.


"Saya sangat ingin menceritakan kronologinya lewat Live dimana hal ini ada kelalaian dalam penanganan juga. Tapi ya sudahlah," tulisnya.


Unggahan itu juga dibarengi dengan video saat Chacha Sherly tengah berjuang usai mengalami pendarahan di bagian kepala. Lalu ada juga yang menampilkan penampakkan mobil sang artis usai insiden tabrakan terjadi.


Sayangnya belum ada klarifikasi resmi dari pihak rumah sakit atas kejadian ini.


Seperti diketahui, Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1/2021). Dia mengalami luka berat atas kejadian tersebut.


Chacha Sherly langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis. Namun hari ini nyawanya tak bisa diselamatkan.


Dia dinyatakan meninggal dunia dan jenazahnya akan dimakamkan di Sidoarjo.


(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


















#LAPAKPOKER

#LAPAKDEWA


LAPAK POKER

LAPAK DEWA

TerPopuler

close