Video Detik-Detik Truk Tabrak Pintu Tol Pelabuhan Bakauheni, 3 Tewas

Video Detik-Detik Truk Tabrak Pintu Tol Pelabuhan Bakauheni, 3 Tewas

Rabu, 09 Desember 2020, 4:47:00 PM
Video Detik-Detik Truk Tabrak Pintu Tol Pelabuhan Bakauheni, 3 Tewas
Video Detik-Detik Truk Tabrak Pintu Tol Pelabuhan Bakauheni, 3 Tewas


Tribunnetizen.news - Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di pintu masuk (tollgate) Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Akibatnya, 3 orang tewas dan 2 lainnya luka-luka.

 

Informasi yang kami terima, kejadian tersebut terjadi pada Senin (7/12) pukul 18.58 WIB. Truk muatan triplek BK 8222 DT melaju dari arah tol menuju Pelabuhan Bakauheni.

 

Diduga karena rem blong, truk pun melaju kencang hingga menabrak truk BE 8783 AL bermuatan pupuk yang tengah melakukan transaksi di loket tollgate. Alhasil, truk muatan pupuk itu pun terdorong hingga menabrak tollgate.


"Kejadiannya begini, jadi ada mobil truk tronton membawa muatan triplek bahan baku furniture kayaknya, dia meluncur dari arah tol masuk ke pelabuhan, dia meluncur dengan deras karena diduga rem blong lah ya, kencang itu, menabrak mobil truk juga yang berada di loket tollgate karena pada saat itu ada truk yang mau masuk pelabuhan lagi transaksi di tollgate," kata Humas PT ASDP Cabang Bakauheni, Saifulahil Maslul Harahap saat dikonfirmasi, Selasa (8/12/2020).


Kejadian itu mengakibatkan 3 orang tewas termasuk sopir dan penjaga loket tiket. Dua orang lainnya yang berada di lokasi kejadian mengalami luka-luka.


"Jadi dihantam sama truk (muatan triplek), truk muatan pupuk. Akibat daripada kecelakaan itu 3 orang meninggal dunia," ujarnya.


Ketiga korban tewas yakni, sopir truk muatan triplek, Asep (39), penjaga loket tiket Rendi (26), dan pengurus truk Deri (27). Dua orang selain sopir sempat menyelamatkan diri namun terkena triplek yang berhamburan keluar bak truk hingga mengenai keduanya.


"Petugas loket itu udah sempat menyelamatkan diri keluar dia dari loket, tapi karena triplek itu berhamburan kena lah," kata dia.


Kasus kecelakaan itu kini dalam penanganan pihak kepolisian Polres Lampung Selatan. Pihak ASDP menutup sementara 2 loket tiket di Pelabuhan Bakauheni.

 

Link Nonton : https://www.facebook.com/kearifanlokalwarga62/videos/753673241893048

 

(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


















#LAPAKPOKER

#LAPAKDEWA


LAPAK POKER

LAPAK DEWA

 


TerPopuler

close