Sadis! Video TKW Cantik Diperkosa, Dirampok, Lalu Dibunuh di Malaysia, ini Video Terakhir Korban..

Sadis! Video TKW Cantik Diperkosa, Dirampok, Lalu Dibunuh di Malaysia, ini Video Terakhir Korban..

Sabtu, 26 Desember 2020, 12:18:00 PM
Sadis! Video TKW Cantik Diperkosa, Dirampok, Lalu Dibunuh di Malaysia, ini Video Terakhir Korban..

Sadis! Video TKW Cantik Diperkosa, Dirampok, Lalu Dibunuh di Malaysia, ini Video Terakhir Korban..

 

Tribunnetizen.news - Sungguh tragis nasib seorang wanita selebgram tiktok yang mengadu nasib ke negeri Malaysia untuk bekerja, namun menjadi korban pemerkosaan dan perampokan.

 

Tenaga kerja wanita (TKW) berinisial L, 20, asal Medan menjadi korban perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan di rumah indekos saat kakaknya pergi membeli makanan. Kematoan TKW dibunuh di Malaysia itu membuat hiseteris kakaknya.


Awal mulanya, media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita yang menangis meraung-raung meminta agar adiknya dihidupkan kembali. Usut punya usut, ia adalah kakak dari korban perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan di Klang Selatan, Selangor, Malaysia, Kamis (24/12/2020).


Kakak korban terus menangis dan berulang kali mengatakan tolong hidupkan kembali adiknya. Ia mengaku tidak tahu harus mengatakan apa kepada keluarganya nanti kalau adiknya yang juga TKW itu diperkosa, dirampok, dan dibunuh di Malaysia.

 

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi separuh bugil di kamarnya dengan bekas tikaman benda tajam di leher, Rabu (23/12/2020).


Mayat ditemui dalam keadaan bersimbah darah di dalam kamar di tingkat satu rumah toko di Taman Seri Andalas, Klang. “Pemeriksaan hasil autopsi pada badan korban dapati bekas tikaman di bagian leher sebelah kiri,” ujar Shamsul Amar.


Setelah itu, jenazah korban langsung dilarikan ke Hospital Tengku Ampuan Rahimah (HTAR) untuk pemeriksan lebih lanjut.

 

Dari informasi, dua saudari yang berasal dari Asahan Sumatera Utara ini merantau ke Malaysia menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di sebuah pabrik.


Beberapa hari lalu sang adik yang lapar, meminta tolong kakaknya untuk membelikan nasi.


Saat sang kakak pergi, ternyata rumah kontrakan mereka telah diintai perampok.


Sang adik dibekap, diperkosa, dirampok bahkan dibunuh secara sadis.


Video di atas saat si kakak menangis sejadi-jadinya kala mengetahui sang adik telah tewas mengenaskan.


"Saya tak tauu, harus bilang apa kepada orang tua kamiii.... Dia bukan cuma adikku, tapi dialah nyawa di hidupku.."

 

Informasi yang kami terima, pelaku pemubunuhan juga sesama TKI. Keduanya merupakan tetangga bersebelahan dalam gedung kontrakan tempat tinggal mereka.


Terungkap pula bila pelaku juga TKI asal Langsa, Aceh berinisial J. Korban dan pelaku tinggal bersebelahan dalam kontrakan tersebut. Kuat dugaan, J masuk kedalam rumah kontrakan L dan langsung membekapnya dan berusaha memperkosanya.


Namun, L berusaha melawan menjaga kehormatannya. Hingga akhirnya J menghujamkan senjata tajam ke leher L berkali-kali yang membuatnya tewas. Kemudian, J melampiaskan nafsu setannya dengan memperkosa L. Hal ini, terbukti adanya cairan sperma dalam kemaluan L. Kuat dugan, jika J telah menyiapkan aksi keji ini.


Polisi telah menangkap J sebagai pelaku sesaat peristiwa berdarah itu terjadi. Polisi menjerat J dengan Seksyen 302 Kanun Keseksaan yakni, ancaman hukuman mati dengan cara digantung.


 

(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


















#LAPAKPOKER

#LAPAKDEWA


LAPAK POKER

LAPAK DEWA

 

TerPopuler

close