Video Syur Mirip Gisella Anastasia Bersama Seorang Pria Diduga Manajernya Sendiri

Video Syur Mirip Gisella Anastasia Bersama Seorang Pria Diduga Manajernya Sendiri

Sabtu, 07 November 2020, 1:57:00 PM
Video Syur Mirip Gisella Anastasia Bersama Seorang Pria, Diduga Manajernya Sendiri

Video Syur Mirip Gisella Anastasia Bersama Seorang Pria, Diduga Manajernya Sendiri

Tribunnetizen.news - Video syur Gisella Anastasia, warganet juga ramai menduga jika pria dalam video syur tersebut adalah Andi Tanggawana yang merupakan manajer Gisel dan Wijin.


Mereka merasa yakin lantaran melihat tahi lalat yang ada di wajah sang pria mirip dengan Andi Tanggawana.

 

Selain menduga bahwa itu Gisel, netizen juga penasaran terhadap sosok pria yang bersetubuh dengan wanita mirip Gisel itu. Tak sedikit netizen yang meyakini bahwa pria itu adalah Andi Tanggawana, manajer Gisel.


Namun, tak sedikit pula warganet yang menyebut penampilan Andi berbeda dengan pria dalam video syur tersebut. Pasalnya, pria dalam video tersebut tak memiliki tato seperti Andi. 


 

 

Dalam video berdurasi sekitar 19 detik tersebut, seorang wanita yang mirip Gisell melakukan hubungan seksual dengan seorang pria di sebuah ruangan. Sang wanita terlihat mengenakan kimono terbuka, yang mengekspos bagian tubuh depannya, sementara sang pria telanjang.

 

Namun rupanya, Andi Tanggawana bukan cuma manajer Gisel, tapi juga pacar Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin.

 

Tak tinggal diam, istri dari Adhietya Mukti angkat bicara. Melalui unggahan Instagram story-nya sang istri menegaskan bila pemeran pria dalam video syur bukanlah sang suami.



"Netizen (warganet, red) yang baik dan cerdas, mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa, tapi mohon maaf yah harus bikin sedih kalian karena itu bukan suami aku," tulis istri keyboardist Gisel seperti dikutip dari akun @njie_aditya pada 7 November 2020.

Nonton Full Video disini :  

1 . Video Mirip Gisel

2 . Video Mirip Gisel

 

(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 


















#LAPAKPOKER


LAPAK POKER

TerPopuler

close