Video Detik-Detik Kedatangan Ketua FPI 'Habib Rizieq Syihab' Di Indonesia

Video Detik-Detik Kedatangan Ketua FPI 'Habib Rizieq Syihab' Di Indonesia

Selasa, 10 November 2020, 11:00:00 AM
Video Detik-Detik Kedatangan Ketua FPI 'Habib Rizieq Syihab' Di Indonesia
Video Detik-Detik Kedatangan Ketua FPI 'Habib Rizieq Syihab' Di Indonesia


Tribunnetizen.news -  Ketua FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Syihab tiba di Indonesia dan diketahui pesawat yang ditumpanginya telah tiba di Bandara Soetta.

 

Diketahui dari Flightradar24, pesawat Habib Rizieq tiba Bandara Soetta, Selasa (10/11/2020), Pesawat Saudia SV816 dari Jeddah itu tiba di RI pukul 08.37 WIB.

 

Pesawat Habib Rizieq lepas landas dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah sekitar pukul 19.30 waktu setempat atau 23.30 WIB tadi malam. Pesawat itu dari maskapai Saudia dengan nomor penerbangan SV816. Dilihat dari situs Flightradar24, pesawat Saudia SV816 take off pukul 19.40 waktu Jeddah atau 23.40 WIB.



Ketum FPI Shabri Lubis, mengatakan, setiba di Indonesia, Habib Rizieq langsung menuju kediamannnya di Petamburan, Jakarta Pusat.


"Langsung Petamburan. Ke rumah ya. Sesuai schedule," ujar Shabri.

Kemacetan menjelang kepulangan Habib Rizieq Syihab mengular panjang: 7 km di tol Bandara Soetta menuju pintu gerbang bandara. Titik ekor terluar kemacetan itu berjarak total kurang-lebih 9 km dari Terminal 3.


Berdasarkan informasi di lapangan, Selasa (10/11/2020) pukul 07.55 WIB, lalu lintas di Jalan Tol Airport Prof Sedyatmo macet total menuju Terminal 3 Bandara Soetta. Kemacetan berawal di Km 26.600. Kemacetan mencapai sekitar 9 kilometer, jika dihitung dari titik ekor pertama kemacetan hingga bagian depan Terminal 3 Bandara Soetta. Habib Rizieq akan landing di terminal ini.


Jika dihitung dari pintu depan bandara, kemacetan terjadi sepanjang kurang-lebih 7 km. Namun bagi massa penjemput HRS yang masih ingin mendekat langsung ke Terminal 3, mereka harus menempuh perjalanan 2 km lagi untuk bisa masuk ke terminal.
 

Mobil yang berada di jalur menuju Terminal 3 tempat kedatangan Habib Rizieq berjalan tersendat-sendat. Butuh beberapa menit untuk sebuah mobil bisa bergerak.


Untuk diketahui, massa penjemput Habib Rizieq sudah memenuhi Terminal 3 Bandara Soetta. Masih ada yang sedang dalam perjalanan dan berada di luar Terminal 3 Bandara Soetta.


Beberapa jadwal penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang mengalami delay imbas dari macet panjang di tol Sedyatmo akses bandara.
Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Novie Riyanto mengatakan kemacetan panjang telah membuat para awak kabin yang bertugas kesulitan menuju bandara.


Alhasil pesawat pun tak bisa terbang karena pramugari hingga pilotnya pun terjebak macet panjang.

 

Video Nonton Disini :  https://youtu.be/ypegQLicCc0


(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 


















#LAPAKPOKER


LAPAK POKER

TerPopuler

close