Video Detik-Detik 2 Pria Ditangkap Saat Akan Merampok Anggota Buser di Bukittinggi

Video Detik-Detik 2 Pria Ditangkap Saat Akan Merampok Anggota Buser di Bukittinggi

Kamis, 19 November 2020, 11:33:00 AM
Video Detik-Detik 2 Pria Ditangkap Saat Akan Merampok Anggota Buser
Video Detik-Detik 2 Pria Ditangkap Saat Akan Merampok Anggota Buser


Tribunnetizen.news - Nasib apes dialami dua orang pria yang hendak melakukan aksi perampokan karena salah sasaran dan videonya viral dimedia sosial.

 

Informasi yang kami terima, kejadian tersebut terjadi di Bukittinggi sekitar pukul 13.15 WIB, Rabu 18 November 2020.

 

Kronologi kejadian berawal dari Anggota Buser Polres Bukitinggi nyaris jadi korban.


Informasi yang dihimpun Tribunnetizen.news, peristiwa bermula saat Anggota Buser pulang mengambil uang dari Bank mengendarai mobil. Dalam perjalanan, ia diikuti 2 pria yang berboncengan mengendarai sepeda motor.


Salah satu pria, sebelumnya sempat menukar uang recehan di Bank bersamaan dengan Anggota Buser. Pengendara sepeda motor mengikuti Buser, dan terus membuntuti kendati sudah berputar-putar di Bukittinggi.


Buser merasa curiga dan menghubungi rekannya di Polres untuk menangkap pelaku. Akhirnya, sesampai dekat Pasar Banto, Buser memberhentikan kendaraannya dan langsung mencegat pelaku yang berada di belakang.


Kedua pelaku melakukan perlawanan namun berhasil diringkus, dan mengakui akan merampok. Pelaku adalah A (34) dan RSJ (27) yang datang dari Bengkulu, dan tidak mengetahui jika targetnya adalah Anggota Polres Bukittinggi.


Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan barang bukti cincin besi runcing, yang diduga untuk memecah kaca mobil. "Modusnya menukar uang recehan ke Bank, lalu mengintai nasabah yang membawa uang jumlah besar,” kata Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri.


Kasat mengatakan, pelaku berencana merampok lewat aksi pecah kaca di tempat sepi. Kekinian, kedua pelaku sudah berada di Polres Bukittinggi untuk menjalani pemeriksaan. 

(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


















#LAPAKPOKER


LAPAK POKER

LAPAK DEWA

TerPopuler

close