Acara Maulid Nabi Jadi Acara Caci Maki!! Tokoh FPI Doakan Jokowi Megawati Berumur Pendek

Acara Maulid Nabi Jadi Acara Caci Maki!! Tokoh FPI Doakan Jokowi Megawati Berumur Pendek

Senin, 16 November 2020, 11:20:00 AM

Acara Maulid Nabi Jadi Acara Caci Maki!! Tokoh FPI Doakan Jokowi Megawati Berumur Pendek

Tribunnetizen.news - Acara Maulid Nabi merupakan penghormatan dan pengingatan kebesaran dan keteladanan Nabi Muhammad dengan berbagai bentuk kegiatan budaya, ritual dan keagaamaan.

 

Namun berberda dengan acara yang digelar oleh Habib Rizieq Shihab yang menjadikan acara suci ini menjadi acara caci maki.

 

Habib Rizieq Shihab berkali-kali menyebut lonte dalam ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu malam (14/11/2020). Lonte itu, kata Rizieq, sudah menghina habib.


Diduga lonte yang dimaksud Habib Rizieq adalah Nikita Mirzani. Potongan ceramah Habib Rizieq Shihab pun viral dan menggegerkan warganet.


Komentar artis yang sebelumnya menyentil Habib Rizieq itu ditanggapi oleh Habib Rizieq di depan jemaahnya.


"Ada l*nte hina habib? Pusing pusing! Ampe l*nte ikut-ikutan ngomong iyee.." kata Habib Rizieq dilansir dari tayangan YouTube Front TV (15/11/2020).


"Saudara, lanjut jangan?" tanya Rizieq yang kemudian dijawab "Lanjut" oleh jemaah.


"Tapi jangan berisik dong," kata Rizieq.


"Saya enggak marah, cuma ada umat yang marah. Ngancam mengepung l*nte. Eh polisi kalang kabut jagain l*nte," ujar Rizieq yang kembali membuat jemaah heboh.


"Kacau kacau!" imbuh Rizieq.


"L*nte hina habib dijaga polisi. Kacau tidak?" tanya Rizieq.


"Mestinya l*nte yang hina habib hina ulama, ditangkap, bukan dijagain. Polisi jawab tapi ada ancaman habib. Makanya lu tangkap!" seru Rizieq.

 

Petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Idrus Jamalullail diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan saat hari pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS) Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020 malam.


Namun Habib Idrus Jamalullail tidak berbicara banyak dalam acara yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Idrus berbicara tidak lebih dari satu menit. Ia mengaku sedang dalam kondisi tidak enak badan sehingga tidak perlu banyak bicara dalam kesempatan tersebut.


Saya sempatkan hadir untuk Habib Rizieq. Sudah tiga bulan saya sakit. Saya minta waktu hanya satu menit saja," katanya dalam acara yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Fron TV.


Kesempatan pertamanya bicara, Idrus Jamalullail mendoakan Habib Rizieq yang tepat duduk di sampingnya.


"Pertama saya doakan Habib Rizieq umurnya panjang dan jadi pemimpin,” ujar Habib Idrus yang diamini oleh ribuan jamaah yang hadir malam itu.


Tak hanya mendoakan Imam Besar FPI menjadi pemimpin, Habib Idrus Jamalullail juga mendoakan Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Megawati Soekarno Putri diberi umur yang pendek.


“Jadikan Habib Rizieq sebagai pemimpin di Indonesia. Lalu saya doakan Jokowi dan Megawati umurnya pendek, Alfateha” ujarnya yang kembali disambut kompak jamaah yang hadir.


(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 


















#LAPAKPOKER


LAPAK POKER

LAPAK DEWA

TerPopuler

close