Viral Video Emak-Emak Party di Kolam Renang Saat Pandemi Di Hotel Sulawesi Selatan

Viral Video Emak-Emak Party di Kolam Renang Saat Pandemi Di Hotel Sulawesi Selatan

Jumat, 16 Oktober 2020, 11:44:00 PM

Viral Video Emak-Emak Party di Kolam Renang Saat Pandemi Di Hotel Sulawesi Selatan


Tribunnetizen.news - Viral Video Emak-Emak Party di Kolam Renang Saat Pandemi Di Hotel Sulawesi Selatan - Aksi emak-emak viral dimedia sosial setelah video mereka berjoget ria di salah satu hotel saat pandemi.

 

Informasi yang kami terima, kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

 

Dari keterangan Satgas COVID-19 Kabupaten Bone menilai para emak-emak itu khilaf dan meminta masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

"Manajemen hotel sudah minta maaf dan akan lebih serius menerapkan protokol kesehatan. Mereka juga mengaku telah menyampaikan kepada penyelenggara acara untuk menjalankan protokol kesehatan," kata Jubir Satgas COVID-19 Bone, Yusuf kepada tribunnetizen.news, Kamis (15/10/2020).



Yusuf mengatakan tidak mengetahui siapa penyelenggara pesta tersebut. Dia menilai di masa pandemi saat ini seharusnya masyarakat tetap berhati-hati mencegah penularan Corona.


"Namanya juga menuju kebiasaan baru tapi mereka khilaf, kalau mereka keluar jalan ya kita kembalikan ke arah semestinya. Masyarakat harus tetap menjalankan aturan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah," ucapnya.



"Sampai saat ini status pandemi belum berakhir. Oleh karena itu, penegakan protokol kesehatan menjadi hal yang wajib dipatuhi oleh semua pihak. 

 

Dalam hal ini semua harus bertanggung jawab termasuk pihak yang menyelenggarakan atau tempat penyelenggaraan acara," tegasnya.

(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 





















LAPAK POKER

TerPopuler

close