Video Viral Seorang Bocah 5 Tahun Operasikan Ekskavator Bantu Bersihkan Sungai

Video Viral Seorang Bocah 5 Tahun Operasikan Ekskavator Bantu Bersihkan Sungai

Senin, 05 Oktober 2020, 10:39:00 PM

Video Viral Seorang Bocah 5 Tahun Operasikan Ekskavator Bantu Bersihkan Sungai

Tribunnetizen.news - Video Viral Seorang Bocah 5 Tahun Operasikan Ekskavator Bantu Bersihkan Sungai - Seorang bocah berumur 5 tahun viral dimedia sosial setelah videonya saat mengoperasikan alat berat bersihkan sungai viral.

Informasi yang kami terima kejadian tersebut terjadi di Desa Hutimuri, Kecamatan Leitimur Selatan, Kota Ambon pada Minggu (4/10/2020) tadi.

Bocah tersebut sendiri diketahui bernama Theo Paays dan usianya baru lima tahun.

Dari hasil wawancara bersama kakek bocah tersbeut yang bernama Anthony mengaku cucunya itu diminta warga untuk membersihkan puing jembatan yang ambruk dan sejumlah batu besar yang menutup aliran sungai dan juga pipa saluran air bersih di sungai tersebut.

"Kebetulan tadi ada acara ibadah perjamuan di rumah lalu, saat warga datang minta bantu Theo ini masuk ke rumah ambil kunci kemudian bawa eskavator ke sungai," kata Anthony.

Ia mengaku semalam saat banjir menerjang sungai di desa tersebut hingga menyebabkan jembatan darurat yang ada di sungai itu putus.

Theo juga keluar membawa eskavator untuk menghancurkan serta memindahkan puing-puing jembatan yang menutupi aliran sungai.

Anthony mengatakan selain eskavator, cucunya yang rencananya baru akan masuk bangku SD pada tahun depan itu juga bisa mengoperasikan traktor.

Menurutnya, keahlian Theo mengoperasikan alat berat itu didapatnya secara otodidak.

Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)































































Daftar Poker IDN

 


TerPopuler

close