Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Dianiaya Seorang Pria Karena Bola Billiard

Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Dianiaya Seorang Pria Karena Bola Billiard

Jumat, 23 Oktober 2020, 10:21:00 PM
Video Penganiayaan Anak Dibawah Umur Hanya Karena Bola Billiard

Tribunnetizen.news - Video Penganiayaan Anak Dibawah Umur Hanya Karena Bola Billiard - Aksi penganiayaan anak dibawah umur hanya karena terkena bola billiard viral dimedia sosial dan banyak kecaman dari para netizen.

 

Informasi yang kami terima, kejadian tersebut terjadi di Dusun Pekan Sei Birung, Bandar Tengah, Bandar Khalipah, Serdang Bedagai.

 

Postingan ini pertama kali di posting oleh akun Facebook @Tina Siregar, dengan caption sbb :

 

Kasus penganian anak dibawah umur. Anak yatim dan kurang mampu. Kejadian di dsn pekan sei birung,desa bandar tengah,kec.bdr khalipah. Penyebab krn hal sepele si anak tidak sengaja mengenai bola bilyar kpd si bapak,sibapak lalu bertubi2 menganiaya si anak. Kejadian kamis, 22 okt 2020. Byk org sekampung meminta tolong kpd si bapak supaya dihentikan penganiayaannya tp si bapak tidak peduli,mgkin dia mrs sudah hebat.bahkan ibu si anak pun di tonjok. Sudah dilapor ke pihak berwenang tp blm di respon kabarnya. 

Tolong bagi yg bs membantu keluarga ini....😭agar keluarga ini mendapat keadilan. Keluarga ini tidak punya uang dan kuasa tetapi yg saya tahu negara Indonesia tercinta ini adalah negara hukum. Tolong beri keadilan pada keluarga ini agar pelaku mendapatkan hukuman yg setimpalnya dan pelaku mendapat efek jera agar tidak semena2 dikampung itu. Saya adalah anak dr kampung itu,kampung berong tempat kelahiran saya. Saya sedih mendengar berita itu. Semoga ada pihak yg bs membantu mereka utk mendapt keadilan.

 

Semoga cepat ditangkap ya. 

 

(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 


















#LAPAKPOKER


LAPAK POKER

TerPopuler

close