Video Detik-Detik Kejar-Kejaran Polisi dengan Polisi Dalam Penangkapan Sabu 16 Kg, Pekanbaru

Video Detik-Detik Kejar-Kejaran Polisi dengan Polisi Dalam Penangkapan Sabu 16 Kg, Pekanbaru

Sabtu, 24 Oktober 2020, 11:39:00 PM

Video Detik-Detik Kejar-Kejaran Polisi dengan Polisi Dalam Penangkapan Sabu 16 Kg, Pekanbaru

Tribunnetizen.news - Video Detik-Detik Kejar-Kejaran Polisi dengan Polisi Dalam Penangkapan Sabu 16 Kg, Pekanbaru - Wajah Institusi Polri kembali tercoreng karena ulah salah satu oknum polisi yang terlibat peredaran narkoba, pangkatnya Kompol lagi.

 

Informasi yang kami terima, kejar-kejaran tersebut terjadi di kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Arengka 1, pada Jumat (23/10/2020), sekitar jam 16.00 WIB.

 

Dari tangan dua tersangka, polisi mengamankan barang bukti 16 bungkus besar yang diduga berisi sabu-sabu.



Oknum polisi yang ditangkap bernama Iman Ziadi Zaid (55) berpangkat Kompol. Tersangka menjabat Kasi Ident Ditreskrimum Polda Riau. Tersangka lainnya, Hendry Winata (51), warga Jalan Permata Perum Villa Permata Indah Blok E No. 25, Payung Sekaki Pekanbaru.

IMAM ZAIDI ZAID, SH, 55 tahun, Polri (Kompol) Kasi Ident Ditreskrimum Polda Riau



Informasi dari Polda Riau, keduanya ditangkap di Jalan Soekarno Hatta Arengka 1 depan Showroom Arengka Auto Mall Pekanbaru, Riau, pada Jumat (23/10/2020) pukul 20.00 WIB. Saat penangkapan kedua tersangka, polisi terpaksa melakukan tindakan tegas terukur. Oknum polisi Iman Ziadi Zaid mengalami luka tembak di lengan atas dan terdapat proyektil di bagian punggung. Sementara Hendry Winata mengalami luka pada kepala akibat tabrakan mobil.

Tersangka lainnya, Hendry Winata (51)

Kronologi penangkapan berawal pada Jumat (23/10/2020), sekitar jam 16.00 WIB. Tim mendapat informasi akan ada transaksi narkoba jenis sabu di wilayah Kota Pekanbaru dan selanjutnya melakukan penyelidikan di daerah Jalan Arengka 1 Pekanbaru.

Setelah mengetahui ciri-ciri dari orang yang akan melakukan transaksi tersebut, pada pukul 19.00 WIB, tim membuntuti kendaraan yang dipakai oleh tersangka, yaitu Opel Blazer warna Hitam BM 1306 VW. Mobil tersebut melintas melewati Jalan Arengka 1 dan berbelok ke arah Jalan Arifin ahmad.

 

Kedua tersangka tampak mengetahui dibuntuti polisi. Bukannya berhenti, mereka malah menambah kecepatan kendaraannya. Dalam pelariannya, mereka sempat membuang tas berisi sabu. 



Kendaraan tersangka baru bisa diberhentikan di depan showroom Arengka Auto Mall, Jalan Soekarno-Hatta. 



Para tersangka dijerat Pasal 114 Ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) UU RI NO 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman mati atau penjara paling singkat 5 (lima) tahun, paling lama 20 (dua puluh) tahun.


#NARKOBA #PEKANBARU #OKNUMPOLISI

(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 


















#LAPAKPOKER


LAPAK POKER

TerPopuler

close