Video Cekcok Antar Tetangga Berujung Baku Hantam Dan Laporan Ke Polisi

Video Cekcok Antar Tetangga Berujung Baku Hantam Dan Laporan Ke Polisi

Rabu, 07 Oktober 2020, 11:51:00 PM
Video Cekcok Antar Tetangga Berujung Baku Hantam Dan Laporan Ke Polisi

Video Cekcok Antar Tetangga Berujung Baku Hantam Dan Laporan Ke Polisi

Tribunnetizen.news - Media sosial dihebohkan dengan sebuah keributan sesama tetangga yang di picu hal sepele dan berujung perkelahian dan laporan polisi.

 

Informasi yang kami terima, kejadian tersebut terjadi di Jalan Kayu Mas Utara, No 24 RT.06/09, Kelurahan/Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Video Cekcok Antar Tetangga Berujung Baku Hantam Dan Laporan Ke Polisi

Video Cekcok Antar Tetangga Berujung Baku Hantam Dan Laporan Ke Polisi

Video Cekcok Antar Tetangga Berujung Baku Hantam Dan Laporan Ke Polisi

Video Cekcok Antar Tetangga Berujung Baku Hantam Dan Laporan Ke Polisi


Untuk kronologi dan permasalahannya, langsung saja baca captionnya ya :

jadi di rumah ada 3 tukang lg tugas cat dan hari ini mereka semen depan rumah supaya rata dgn halaman rumah tetangga biar kalau hujan gak ada genangan air.


waktu tukang mulai semen depan rumah, ada mbak mantu tetangga sebelah lewat terus nanya "kalo motor mau lewat gmn" kata nyokap "gpp lewat2 aja" krn tukang juga gak langsung semen semua dan akan dikasih kayu atau apalah biar orang bisa lewat (tukang pasti udh ngerti).


trs gak lama semua anggota keluarga tetangga pada keluar, si cowo yg gak pake baju itu (suami mbak itu) langsung ngoceh2 trs dia bilang ke tukang supaya tukang berenti trus kerja sama dia aja, gak abis sampe situ dia ngoceh ke nyokap bilang "mana laki lo suruh keluar lawan gw" yg dia maksud bokap gw. gak puas dia ngoveh dia mukul kepala sama daerah mulut nyokap sampe berdarah kaya di video.
Waktu nyokap dipukul, bokap marah dan mau mukul dia tp gak kena, siapa sih suami mau liat istrinya digituin orang.


bokap di lempar adukan semen sampe matanya merah, bajunya kena juga.
Trs bapaknya si cowo gak pake baju itu (baju item dan pake kacamata) ngeluarin celurit dr rumahnya alih2 buat ancem kami.


Setelah itu gak lama mereka nantangin buat lapor polisi duluan, gak lama kami juga ke polsek dan ketemu mereka disana.


Sampe di polsek, kami bikin laporan, nyokap bokap visum dan tinggal tunggu pak polisi utk cek ke rumah.

tetangga yg lain keluar buat manas2in trs segala ngambil cangkul punya tukang buat diarah2in ke kami (mereka tuh itungannya msh sodaraan yg tinggal sebelahan).


entah kenapa dr dulu mereka selalu gitu dan nantangin bokap terus, apalagi gw 4 bersaudara cewe semua dan selalu ngejek krn gak ada anak cowo.dan gw ngetiknya msh kebayang kejadian td.
lucunya tuh keluarga pelaku dia yg berbuat, dia yg lapor duluan, ketemu pas di polsek mau buat laporan.


tolong bantu sebar. sekarang udh dibuat laporannya udh ditanganin sama pihak polsek pulogadung.

 

Diketahui warga yang terlibat dalam cekcok tersebut saling membuat laporan polisi di  Polsek Pulogadung.

Nonton Videonya disini : 
- Video 1  

(Tribunnetizen.news/Celine)































































Lapak poker

TerPopuler

close