Presiden Amerika Donald Trump & Istri Melanie Positif Covid-19

Presiden Amerika Donald Trump & Istri Melanie Positif Covid-19

Jumat, 02 Oktober 2020, 9:49:00 PM

Presiden Amerika Donald Trump & Istri Positif Covid-19
Tribunnetizen.news - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan istrinya Melania Trump dikabarkan positif terpapar virus Corona (Covid-19).

Sebelumnya diketahui bahwa Trump melakukan karantina mandiri setelah penasehatnya yang bernama Hope Hick dinyatakan positif virus corona.

Berita ini telah dikonfirmasi oleh Trump sendiri. Jumat (2/10/2020). Dia mencuitkan hal ini dalam akun twitternya.

“Malam ini, Ibu Negara dan saya dites positif Covid-19. Kami akan memulai masa karantina dan proses pemulihan secepatnya. Kami akan melewati ini bersama!” demikian cuitannya.

Trump dinyatakan positif Covid-19 hanya beberapa jam setelah Gedung Putih mengumumkan bahwa penasihatnya, Hope Hicks positif Covid-19.

Trump mengumumkan pada Kamis (1/10/2020) malam bahwa dia telah memulai masa karantina setelah Hicks dinyatakan positif Covid-19.

Seperti dilansir dari the Associated Press, Hicks memang melakukan kontak erat dengan Trump. Pada Rabu (30/9/2020), Hicks melakukan perjalanan bersama Trump untuk melakukan rapat umum.

Hicks bepergian dengan Trump beberapa kali dalam minggu ini, termasuk bersama-sama berada di Marine One, helikopter kepresidenan.

Mereka juga menghadiri rapat umum di Minnesota pada hari Rabu lalu. Selain itu, mereka juga bersama dalam Air Force One untuk menghadiri debat presiden pertama pada Selasa malam.

Nonton Videonya disini :


(Tribunnetizen.news/Celine)































































Daftar Poker IDN







TerPopuler

close