Pelaku Perampokan & Pembunuhan Pemulung Di Bekasi Ditangkap Polisi

Pelaku Perampokan & Pembunuhan Pemulung Di Bekasi Ditangkap Polisi

Selasa, 06 Oktober 2020, 2:57:00 AM
Pelaku Perampokan & Pembunuhan Pemulung Di Bekasi Ditangkap Polisi

Tribunnetizen.news - Pelaku Perampokan & Pembunuhan Pemulung Di Bekasi Ditangkap Polisi - Dua pelaku perampokan dan pembunuhan dua pemulung berhasil ditangkap anggota jajaran Polres Kabupaten Bekasi.

Ada dua pelaku yang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri membenarkan jika ada dua pelaku yang ditangkap oleh pihaknya.

"Iya betul ada dua orang yang sudah kita tangkap terkait kasus itu," kata Kombes Yusri saat dihubungi Tribunnetizen.news Senin (5/10/2020).

Yusri belum membeberkan secara rinci perihal kasus tersebut. Sebab, kedua tersangka baru saja ditangkap dan polisi masih mendalami keterangan dari kedua tersangka.

Sebelumnya video yang memperlihatkan aksi kedua pelaku yang langsung memukul korban dengan menggunakan balok viral dimedia sosial.

Hantaman balok itu terlihat beberapa kali dilakukan oleh kedua pelaku terhadap kedua korban. Setelahnya kedua pelaku itu tampak mencari barang berharga di tubuh korban.

Insiden itu disebut-sebut terjadi di Jalan Raya Fatahillah Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada 29 September 2020 yang lalu. Informasi yang tersebar di media sosial pelaku merupakan sesama pemulung dan sedang memperebutkan wilayah dengan korban.

"Dua pemulung nekat memberi hantaman ke sesama pemulung dengan balok. Hal tersebut diduga karena perebutan lapak tempat tidur. 

Dua korban meninggal di tempat dengan kondisi uang raib.

Nonton Videonya disini :


(Tribunnetizen.news/Celine)































































Daftar Poker IDN

 


TerPopuler

close