Ayah dan Ibunya Dipenjara! Video Bocah Empat Tahun Dianiaya Paman dan Bibi

Ayah dan Ibunya Dipenjara! Video Bocah Empat Tahun Dianiaya Paman dan Bibi

Minggu, 25 Oktober 2020, 1:05:00 AM

Ayah dan Ibunya Dipenjara! Video Bocah Empat Tahun Dianiaya Paman dan Bibi

Ayah dan Ibunya Dipenjara! Video Bocah Empat Tahun Dianiaya Paman dan Bibi

Tribunnetizen.news - Seorang bocah berusia empat tahun dianiaya oleh paman dan bibinya setelah dititipkan karena kedua orang tuanya masuk penjara.

 

Informasi yang kami terima, peristiwa ini terjadi di Kompleks Perumahan Asri Indah, Desa Sei Mencirim, Sunggal, Deli Serdang, Sumut, Kamis (22/10/2020). KR selamat setelah polisi menjemputnya. Dia dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

 

Kasus penganiayaan itu terbongkar dari tetangga. Mereka miris melihat kondisi KR yang dianiaya. Ada beberapa luka lebam di tubuhnya.

 

Tetangga pun berinisiatif mengambil video bocah malang itu. Lantas belakangan menjadi viral dan menyita perhatian publik.

 

Kasus itu diteruskan ke Polsek Sunggal. Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, turun langsung ke lokasi, Kamis (22/10/2020) malam. Dia mengamankan KR dan mengevakuasinya ke puskesmas untuk mendapat perawatan.


"Di lokasi kita temukan korban dengan sejumlah luka lebam. Lalu kita membawanya ke puskesmas Mencirim untuk mendapatkan penanganan awal, lalu kita bawa ke RS Bhayangkara karena di sana ada dokter spesialis anak," jelas Yasir, Jumat (23/10/2020).

 

Kasus itu pun dilaporkan warga. Paman dan bibi yang berinisial JS dan D kemudian ditangkap polisi.
Saat diperiksa, JS dan D memaparkan KR tinggal bersama mereka sejak tiga bulan lalu. Pasutri ini mengasuhnya setelah kedua orang tua bocah itu ditangkap dan dipenjara dalam kasus narkotika.

 

JS dan D mengaku menganiaya bocah itu sejak sebulan terakhir. Pasutri ini mengaku geram karena bocah itu tidak buang air pada tempatnya.

 

“Sudah tiga bulan di rumah. Dua bulan kami ajari terus supaya buang air besar di kamar mandi, awalnya dia tahu. Tapi berulang kek gitu saja, akhirnya bertambah lagi dia buang air besar dan buang air kecil saja dia,” kata D yang tengah hamil.

 

Pasutri ini dijerat dengan UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga dan UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.


“Ancamannya hukuman 5 tahun penjara karena telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga,” jelas Yasir.


(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 


















#LAPAKPOKER


LAPAK POKER

TerPopuler

close