Ada Razia Masker, Seorang Pria Refleks Pakai Plastik Jadi Masker

Ada Razia Masker, Seorang Pria Refleks Pakai Plastik Jadi Masker

Sabtu, 03 Oktober 2020, 12:00:00 AM
Ada Razia Masker, Seorang Pria Refleks Pakai Plastik Jadi Masker

Tribunnetizen.news - Media sosial dihebohkan dengan tingkah seorang pria yang panik saat berada di sebuah warung kopi, namun tiba-tiba ada razia masker.

Belum diketahui pasti di daerah mana peristiwa dalam video viral tersebut terjadi.

Dalam video terlihat sebuah warung kopi jadi sasaran tempat razia masker yang dilakukan pihak kepolisian dan petugas covid.

Alhasil seorang pria yang kaget, secara refleks mengambil sebuah kantong plastik dan menjadikannya masker penutup hidung dan mulut.

Aksi pria tersebut pun mengundang tawa, tidak hanya itu saja, pria tersebut juga menyampaikan beberapa pembelaan kepada petugas.

Kepada petugas yang mengenakan seragam lengkap, masker dan menggenggam HT, pria ini coba memberikan penjelasan kenapa dirinya mengenakan plastik sebagai pengganti masker.

Petugas kepolisian hanya mengangguk dan mengiyakan penjelasan pria itu.

Mereka terlihat tengah berada di sebuah warung makan. Pria yang terjaring razia tersebut berdiri di salah satu sudut ruangan dengan latar belakang dinding dari kayu. Ada beberapa kalender yang juga terpajang di dinding tersebut. 

Beberapa justru menyoroti aksi petugas yang melakukan razia di warung-warung kecil pinggir jalan ketimbang restoran besar.

Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)































































Daftar Poker IDN

TerPopuler

close