Video Komplotan Begal Pakai Mikrolet Sasar Pengemudi Truk, Ditabrak Mobil PJR

Video Komplotan Begal Pakai Mikrolet Sasar Pengemudi Truk, Ditabrak Mobil PJR

Kamis, 03 September 2020, 12:37:00 AM
Video Komplotan Begal Pakai Mikrolet Sasar Pengemudi Truk, Ditabrak Mobil PJR
Tribunnetizen.news - Media sosial dihebohkan dengan rekaman CCTV, dimana memperlihatkan begal menggunakan mikrolet merampok supir truk.

Informasi yang kami terima, kejadian tersebut terjadi di KM 18 ruas Jalan Tol Kemayoran arah Pluit, Jakarta Utara, pada Senin (31/8/2020) dini hari. 

Anggota lalu lintas PJR yang lakukan patroli di jalan tol saat itu, sehingga dapat melakukan penangkapan terhadap kelompok begal yang beraksi jalan tol ini.

Penangkapan bermula saat pengelola jalan tol melapor adanya aksi perampasan yang menimpa sopir truk.

Aksi itu pun terekam kamera pengawas atau CCTV. Berbekal CCTV, polisi lalu mengejar mobil pelaku yakni sebuah angkot 15A jurusan Tanjung Priok-Kota. 

"Awalnya sudah banyak laporan yang disampaikan oleh penyedia jasa tol ini terkait dengan peristiwa perampokan di dalam jalan tol yang dialami para sopir truk dan sopir kontainer  pada umumnya. Dari laporan yang diterima ini, dilakukan analisa dan penyelidikan," kata Aries. 

Polisi akhirnya menangkap enam pelaku, sedangkan dua orang lainnya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Para pelaku menggunakan mobil mikrolet dan menyasar sopir truk yang mengantuk.

Aksi begal itu terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Dari rekaman video yang beredar, terlihat sekelompok pembegal itu menggunakan mikrolet dan mengadang pengendara truk trailer.

"Mereka memang satu geng, jadi yang mereka cari itu supir-supir yang ngantuk yang istirahat di pinggir jalan," kata Kapolsek Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko kepada wartawan, Rabu (2/9/2020).

Menurut Sudjarwoko, para pelaku mencari korbannya di tempat-tempat sepi. Mereka menggunakan modus membawa mikrolet untuk mengadang korban.

"Jadi mereka random itu nggak ada sasaran tertentu. Iya memang incar di tempat sepi juga ya. Modusnya itu mereka memang menggunakan mikrolet itu," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, pihaknya telah berhasil menangkap empat pelaku begal tersebut.

Satu di antaranya diketahui masih berusia di bawah umur.

"Dari empat orang itu satu ada yang di bawah umur," kata Wirdhanto.

Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/























Cara Bermain Game Super Bull


TerPopuler

close