Video Detik-Detik Imam Masjid Dibacok Saat Salat, Pelaku Teman Sendiri

Video Detik-Detik Imam Masjid Dibacok Saat Salat, Pelaku Teman Sendiri

Sabtu, 12 September 2020, 10:51:00 PM


Video Detik-Detik Imam Masjid Dibacok Saat Salat, Pelaku Teman Sendiri

Tribunnetizen.news - Video Detik-Detik Imam Masjid Dibacok Saat Salat, Pelaku Teman Sendiri - Seorang imam Masjid bernama Muhammad Arif (61), dibacok oleh jamaahnya berinisial M (49) ketika mengerjakan salah di waktu maghrib dan video nya viral dimedia sosial.

Informasi yang kami terima kejadian tersebut terjadi di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Kejadian ini dipicu ketika korban terseinggung saat diminta korban untuk menyerahkan kunci kotak amal yang ada pada dirinya kepada bendahara.

Pelaku diduga sakit hati karena korban meminta kunci kotak amal ke bendahara masjid dan melakukan pembacokan terhadap korban hingga mengalami luka di bagian wajah.

Aksi penyerangan tersebut terekam video dan viral di media sosial. Dari informasi yang diperoleh, korban diserang saat memimpin shalat maghrib.

Pensiunan ASN tersebut terluka di bagian wajahnya. Warga di sekitar segera membawa korban ke rumah sakit di Palembang.

Sementara itu, usai membacok korban, M lari ke salah satu rumah warga. Namun pelaku berhasil diamankan oleh seorang personel TNI dengan dibantu warga.

Untuk menghindari amukan massa, polisi segera membawa pelaku ke Mapolsek Kayuagung.

Menurut keterangan dari Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Alamsyah Pelupessy, saat ini pelaku telah diamankan dan sedang diperiksa.

Selain itu, pelaku dan korban dikenal kawan dekat. Pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan sering menyetirkan kendaraan kakaknya saat pergi ke suatu tempat.

Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/






































Daftar Poker IDN

TerPopuler

close