Video Detik-Detik Bayangan Putih Diduga Tuyul Terekam Kamera CCTV

Video Detik-Detik Bayangan Putih Diduga Tuyul Terekam Kamera CCTV

Minggu, 13 September 2020, 1:17:00 AM
Video Detik-Detik Bayangan Putih Diduga Tuyul Terekam Kamera CCTV
Tribunnetizen.news - Video Detik-Detik Bayangan Putih Diduga Tuyul Terekam Kamera CCTV - Media sosial dihebohkan dengan sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan sosok putih yang diduga tuyul.

Dugaan tersebut diperkuat dengan keterangan warga sekitar yang merasa sering kehilangan uang.

Rekaman kamera pemantau cctv ini melihatkan sesosok bayangan putih bergerak gerak didepan rumah salah satu warga Warakas Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (10/09/2020).

Warga pun kini resah dengan kemunculan diduga tuyul ini, karena selain kini banyak warga yang kehilangan uang juga penampakan bayangan putih menyerupai anak kecil ini sering terlihat warga yang melintas pada dini hari hingga pagi

Dugaan itu menguat sebab seorang warga mengaku dirinya sering kehilangan uang. “Kalau masalah itu aku sering hilang (uang). Selembar doang, Rp50 ribu , Rp 100 ribu,” kata seorang warga setempat, May (29)

Pemilik warung ini mengatakan, dirinya kehilangan uang hampir tiap minggu. Uangnya ini hilang sejak setahunan yang lalu hingga Juli 2020 lalu

“Kadang aku kan uang taruh aja gitu kan di laci, nggak aku rapihin. Setelah itu aku rapihin tuh, aku pisahin yang buat besok ke pasar. Nah yang ke pasar itu pasti aku taruh (uang) entah Rp 100 ribu atau Rp 200 ribu, atau Rp 150 ribu, itu pasti hilang. Cuma aku nggak bilang ke keluarga takutnya aku dikira teledor, gitu,” ungkapnya

“(Terekam di CCTV rumah saya itu) pertengahan Juli. (Tuyul ini muncul) terus nggak sengaja orangtua saya bangun jam 02.00 WIB pagi. 
Lihat handphone, tiba-tiba lihat ada kayak asap putih atau awan putih gitu lah. Terus kayak loncat-loncat, dari situ sampai jam 06.00 WIB pagi masih ada (penampakan tersebut),” kata pemilik CCTV, Krispian (29).

Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/






































Daftar Poker IDN




TerPopuler

close