Ngeri!! Video Wanita Dianiaya dan Teriak Minta Tolong Di Sebuah Kamar Hotel

Ngeri!! Video Wanita Dianiaya dan Teriak Minta Tolong Di Sebuah Kamar Hotel

Kamis, 03 September 2020, 12:11:00 AM
Ngeri!! Video Wanita Dianiaya dan Teriak Minta Tolong Di Sebuah Kamar Hotel
Tribunnetizen.news - Pengunjung hotel dikejutkan dengan keributan yang terjadi di salah satu kamar hotel dimana terdapat tangisan seorang wanita.

Informasi yang kami terima kejadian tersebut terjadi di salah hotel dan belum diketahui di mana lokasi kejadian tersebut.

Video tersebut pertama di posting oleh Akun Tiktok @zeivira mengunggah video kondisi hotel yang tengah ditempatinya mendadak berisik karena terjadi percekcokan antara seorang wanita dengan pria di sebuah kamar. Video tersebut viral hingga sudah ditonton 8,8 juta kali.

Video tersebut terbagi dalam dua part. Part pertama terdengar suara wanita dan pria tengah bertengkar hebat hingga terdengar suara bantingan barang dan suara tangis seorang wanita. Terdengar juga suara seperti wanita tersebut dicekik.

"Kirain berantem karena pelakor. Pas didengar ternyata si cewek disiksa sama cowoknya di kamar sebrang. Kayak dicekik gitu lehernya," tuturnya.

Tak kuasa mendengar jerit dan tangisan wanita tersebut, mereka pun berinisiatif menelpon petugas keamanan hotel. Tak lama satpam datang dan mengetuk pintu kamar setelah terdengar pertengkaran yang semakin jadi.

"Sampai akhirnya si cewek bilang ke satpam "tolong pak saya disiksa". Makanya pak satpam langsung masuk gitu," tuturnya.

Rupanya cewek yang ada dalam kamar tersebut adalah perempuan panggilan atau pekerja seks komersial (PSK). Sementara itu, untuk meningkatkan gairah seks, pria tersebut menyiksa wanitanya.

Keduanya diminta segera checkout dari kamar tersebut. Saat keluar kamar, ia melihat kondisi wanita tersebut sudah dalam kondisi berdarah di bagian hidungnya.

Cowok ini untuk meningkatkan gairah seksnya dengan cara menyiksa cewek tersebut, kayak di film 50 shades of grey, apa gitu yang BDSM. Nah kayak gitu lah kira-kira, kelainan seks gitu.

"Btw mereka disuruh checkout, pas keluar kamar aku lihat si cewek udah berdarah-dara gitu hidungnya karena mungkin berkali-kali kepalanya dibenturin atau ditendang gitu," katanya.

"Dan pas keluar kamar, si yang nyiksa itu natap sinis ke gw mungkin dia sadar kala gw yang ngelaporin dia. Jadi takut gw woy," tutupnya.
Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/























Cara Bermain Game Super Bull

TerPopuler

close