Menyeramkan! Video Suara Seorang Wanita Menangis dan Berteriak Di Kamar Apartemen

Menyeramkan! Video Suara Seorang Wanita Menangis dan Berteriak Di Kamar Apartemen

Jumat, 11 September 2020, 1:14:00 AM
Menyeramkan! Video Suara Seorang Wanita Menangis dan Berteriak Di Kamar Apartemen
Tribunnetizen.news - Menyeramkan! Video Suara Seorang Wanita Menangis dan Berteriak Di Kamar Apartemen - Kisah menyeramkan datangd ari sebuah apartemen, dimana seorang wanita penghuni salah satu apartemen sering berteriak dan menangis.

Belum diketahui jelas di apartemen mana kejadian tersebut.

Kisah ini berawal dari seorang wanita menceritakan kondisi apartemen tempatnya tinggal yang belakangan terakhir tidak biasa

Sebab tetangga unitnya kerap kali menangis dan teriak histeris. Hingga pada Kamis (3/9/2020) pukul 10.00 WIB, ia merekam suara tangisan dan teriakan tersebut dari unit tetangganya itu

Dalam video yang diunggah tersebut terdengar suara wanita teriak kencang dari unit yang letaknya paling pojok di lorong tersebut. 

Semula ia kaget dengan teriakan tersebut, lalu berusaha mencari tahu sumber suara. Rupanya suara tersebut berasal dari unit di seberangnya

Sebenarnya ia sudah sering mendengar teriakan tersebut sejak akhir Agustus 2020, namun ia belum mengetahui sumber suara tersebut. 

Karena teriakan wanita tersebut semakin kencang dan juga ada suara tangis yang lama, ia pun memutuskan untuk melapor ke pihak keamanan apartemen.

Hingga akhirnya datang dua satpam ke unit tersebut. Terlihat dua satpam berdiri di depan unit tersebut dan berusaha membujuk wanita tersebut.

"Ada hal-hal yang sesuatu, bisa disampaikan ke kita ibu, mana tau bisa kita bantu," kata seorang satpam yang mengenakan masker itu.

Video tersebut viral di aplikasi Tiktok hingga ditonton sebanyak 2 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari para netizen.

"Pilu banget jeritannya," kata seorang netizen.

"Pak satpamnya best ini, lembut banget ngomongnya. Ngga gedor-gedor, ga maksa, ngomongnya tenang. Salut buat pak satpam," timpal yang lain.

Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/






































Daftar Poker IDN


TerPopuler

close