Viral Video Warga Sipil Bawa Senjata Api AK-47 Di Karawang 'Pengaman Sudah Safety Ketua'

Viral Video Warga Sipil Bawa Senjata Api AK-47 Di Karawang 'Pengaman Sudah Safety Ketua'

Selasa, 25 Agustus 2020, 1:34:00 PM
Viral Video Warga Sipil Bawa Senjata Api AK-47 Di Karawang 'Pengaman Sudah Safety Ketua'
Tribunnetizen.news - Sipil berlagak anggota saat mengamankan acara dengan membawa senjata api jenis AK-47, vidoenya viral dimedia sosial.

Dari informasi yang kami terima, kejadian tersebut terjadi di Kampung Kalem Sinem, Desa Situdam, Jatisari, Karawang.

Dalam video terlihat seorang pria berseragam putih dan bertopi dan diduga merupakan seragam RTC (Relawan Teh Celli) membawa senjata api dan berbicara “Pengaman sudah safety ketua” kata pria berbaju putih dalam video.

Dalam video yang beredar tersebut sudah disiapkan panggung dan ada spanduk dengan foto Bupati Karawang Cellica Nurachadiana

Atas viralnya video tersebut Kapolsek Jatisari AKP Marsono melalui Kanit Intelkam Polsek Jatisari IPDA Tarsono mengatakan bahwa warga sipil yang membawa senjata Laras panjang bukanlah anggota dari Polsek Jatisari melainkan seorang warga sipil

“Yang viral di video bukan anggota kami (Polsek Jatisari-red) itu warga sipil, dan itu bukan senjata Laras panjang milii kami, jenis Laras panjang milik kami berjenis SS-1, itu di duga Laras panjang AK-47,”katanya

Oleh sebab itu kata Tarsono pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap seorang warga sipil yang menggunakan atribut RTC

“Sedang kami selidiki yang bersangkutan memiliki senjata api milik siapa, dan dari mana senjata api itu dia dapat,”tukasnya.

Ketua RTC Kabupaten Karawang, Ferry Alexi Dharmawan ketika dimintai keterangan membenarkan jika pria dalam video adalah anggota RTC dan membenarkan adanya kegiatan peringatan 17 Agustus-an yang diselenggarakan oleh ketua Jatisari, Ungkapnya.

Mengenai senjata api tersebut, dari pengakuan pria dalam video mengatakan itu boleh pinjam dari petugas yang kebetulan memang ada dilokasi untuk selfie.

Dan dipastikan senjata tersebut dalam keadaan kosong dan saat ini sudah dipolres untuk memberikan keterangan tentang video tersebut.

Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/
























poker online terpercaya

TerPopuler

close