Viral! Logo RANS 'Sultan Andara' Di Badan Pesawat Garuda Indonesia

Viral! Logo RANS 'Sultan Andara' Di Badan Pesawat Garuda Indonesia

Minggu, 30 Agustus 2020, 11:36:00 PM
Viral! Logo RANS 'Sultan Andara' Di Badan Pesawat Garuda Indonesia
Tribunnetizen.news - Bendera RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin terkenal, kini logonya sudah ada di badan pesawat Garuda Indonesia.

Diketahui Raffi Ahmad bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) untuk menaruh brand RANS di badan pesawat Garuda Indonesia.

Melalui akun instagram @raffinagita1717 menulis bahwa ini seperti mimpi dengan tag @garuda.indonesia. Tak ayal komentar di akun Raffi dan Nagita itu sudah mencapai 1.696. Mayoritas komentarnya sangat positif terkait kerjasama RANS dengan Garuda Indonesia.

Salah satunya dari Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono mendoakan semoga RANS makin terbang tinggi. Demikian juga Irfan Hakim yang menyebut Raffi Ahmad memang berkelas. Teman-teman Raffi pun sesama artis menyemangati soal bisnisnya.

Kekayaan Raffi dan Nagita memang terbilang meningkat cepat. Ini berkat adanya platform media sosial Youtube. Banyak pencipta konten di tanah air yang namanya melejit dengan menggamit jutaan subscribers.

Bukan hanya banjir subscribers, para "artis" Youtube juga ketiban rezeki lantaran mendapatkan penghasilan ekstra dari konten yang mereka unggah di akun Youtube masing-masing.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra mengatakan momen itu terjadi saat Raffi Ahmad berkunjung ke bengkel pesawat Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia.

"Buat acara Raffi yang ke Garuda. Dia kunjungan ke Garuda dan GMF," kata Irfan

Irfan membantah jika ada kerja sama yang akan terjalin ke depan. "Enggak ada (kerja sama)," ucapnya.

Dihubungi terpisah, Corporate Secretary Garuda Indonesia Mitra Piranti mengatakan pemasangan logo RANS tersebut hanya untuk kebutuhan gambar. Ditambah sebagai 'hadiah' Raffi Ahmad yang telah menjadi pembicara di Garuda Indonesia Talk pada 17 Juli 2020 lalu.

"Logo itu hanya untuk kebutuhan pengambilan gambar. Sekaligus bentuk apresiasi dari kami bahwa Mas Raffi sebelumnya mendukung acara GIA talk yang dipandu Pak Dirut," jelasnya.

Mitra menyebut pemasangan logo RANS di pesawat Garuda hanya berlangsung selama Raffi Ahmad melakukan kunjungan.

"Stiker logo tersebut hanya digunakan selama kunjungan berlangsung," tuturnya.

Belum diketahui pesawat jenis apa yang sempat dipasang logo RANS tersebut. Namun dilihat dari Instagram Stories @raffinagita1717, dia sempat berada di dalam pesawat koleksi terbaru Garuda Indonesia yakni jenis Airbus A330-900.

"Ini pesawat yang paling baru pak yah?" tanya Raffi Ahmad.

"(Iya) ini yang paling baru nih 330-900, Airbus," jawab Irfan.

Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/























Cara Bermain Game Super Bull

TerPopuler

close