Video Pria Mencuri Laptop Bermodus Minta Sumbangan Terekam Kamera CCTV

Video Pria Mencuri Laptop Bermodus Minta Sumbangan Terekam Kamera CCTV

Kamis, 27 Agustus 2020, 1:53:00 PM
Video Pria Mencuri Laptop Bermodus Minta Sumbangan Terekam Kamera CCTV
Tribunnetizen.news - Aksi seorang pria berbaju muslim melakukan pencurian laptop bermodus meminta sumbangan vidoenya viral dimedia sosial.

Kejadian ini terjadi di kawasan Belakang Mesjid Jami  Gang HD Jamaludin 3 No 105 Kelurahan Antasan Kecil Timur Banjarmasin Utara, Senin (24/8/2020) siang sekitar pukul 13.00 Wita.

Dalam video telrihat maling terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) masuk ke rumah dan keluar membawa sesuatu di tangannya.

Pelaku menggunakan kopiah karena warna putih dan baju busana muslim warna putih dan celana jins warna biru muda  itu sempat beberapa kali bolak-balik di teras rumah berpagar itu.  Setelah tersangka melongo ke dalam pintu depan dan yakin tak ada penghuninya.

Dari pengakuan korban, saat itu Veni Liana (20) baru selesai mencuci piring dan begitu ke kamarnya laptop milik mahasiswi asal Desa Doan Arung RT Kelurahan Doan Arung Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung raya Kalteng itu rain.

Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandhi melalui Kanit Reskrim Ipda Ginting saat dikonfirmasi Selasa (25/8/2020) mengatakan, pelaku masuk karena pagar tidak terkunci dan dikira penghuninya keluar.  “Untuk barang yang dicuri satu Notebook Merk Acer  warna merah hitam dan korban mengalami kerugian sekitar Rp3,4 Juta,”sebutnya.

Gita mengimbau,  agar warga mesti mengunci pintu rumah meski hanya ditinggal sebentar maupun ke dapur pagar juga harus dikunci. “Karena pencuri beraksi saat penghuni lalai atau  peluang maupun kesempatan,”pungkasnya.

Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/
























poker online terpercaya

TerPopuler

close