Video Detik-Detik Anggota PSHT Mengamuk Rusak Rumah Warga Dan Sepeda Motor

Video Detik-Detik Anggota PSHT Mengamuk Rusak Rumah Warga Dan Sepeda Motor

Selasa, 25 Agustus 2020, 1:07:00 PM

Video Detik-Detik Anggota PSHT Mengamuk Rusak Rumah Warga Dan Sepeda Motor
Tribunnetizen.news - Seakan tidak ada habisnya aksi anarkis perguruan silat yang menamakan dirinya PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate).

Belum lama ini terlibat tawuran dengan warga dan anggotanya banyak yang diamankan pihak kepolisian, kali ini membuat masalah kembali.
Informasi yang kami terima, ratusan warga PPSHTPM cabang Lamongan dan Ketua cabang SAUDARAH Harto Spd ,mengamuk dan bikin resah di desa mojodadi kec Kedungpring kab Lamongan Jawa timur.
 
Pada hari Minggu malam Senin telah terjadi kerusakan pada lingkungan desa mojodadi kec Kedungpring kab Lamongan Jawa timur pukul 20:27 ratusan warga PSHT baru dari arah nguwok menuju padepokan PPSHTPM cabang Lamongan di tengah jalan desa mojodadi kec Kedungpring kab Lamongan Jawa Timur telah terjadi pengrusakkan pemukiman masyarakat.

Dari keterangan warga ada sekitar tujuh sepeda motor dirusak dan dua rumah warga yang dihancurkan oleh mereka.
Hingga berita ini kami terbitkan kini kejadian sudah ditangani oleh pihak kepolisian khususnya Kapolsek Babinsa babinkamtibmas Kedungpring dan di hadiri oleh Kapolres Lamongan AKBP Harun untuk penanganan lebih lanjut.
Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/
























poker online terpercaya



TerPopuler

close