Ngeri! Video Kendaraan Di Tol Tangerang - Merak Dilempar Batu, Pelaku Tertangkap

Ngeri! Video Kendaraan Di Tol Tangerang - Merak Dilempar Batu, Pelaku Tertangkap

Sabtu, 29 Agustus 2020, 11:05:00 PM

Ngeri! Video Kendaraan Di Tol Tangerang - Merak Dilempar Batu, Pelaku Tertangkap


Tribunnetizen.news - Beberapa kendaraan mengalami pelemparan batu ketika melewati jalan Tol Tangerang-Merak, tepatnya di Desa Songgom, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.


Dalam kejadian ini tidak terdapat korban jiwa, korban hanya mengalami luka-luka saja.

Mendapat laporan adanya aksi pelemparan batu tersebut, Tim Satreskrim dan personil PJR Induk Ciujung langsung bergerak ke lokasi kejadian. 
 
Petugas berhasil meringkus pelaku dan langsung digelandang ke Mapolres Serang berikut barang bukti 2 buah batu serta 1 buah paving blok.

Pelaku diduga memungut batu disekitar jalan tol dan kemudian melakukan pelemparan batu ke tengah median jalan tol.

"Pelaku diduga mengambil batu dari pinggir jalan tol, lalu melemparkan batu tersebut dengan secara acak terhadap kendaraan yang melintas. Ada 7 kendaraan, di antaranya 4 kendaraan sedan dan minibus, serta 3 bus mengalami kerusakan di bagian kaca depan," ujar Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Didid Imawan dan Kasatreskrim AKP Arief N Yusuf.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan personil satreskrim, kata Kapolres, pelaku mengaku bernama Andrian dan diduga orang dengan gangguan jiwa. Namun, untuk mengetahui kondisi kejiwaan pelaku, pihaknya akan bekerjasama dengan tim dokter RSUD dr Drajat Prawiranegara.

"Yang berwenang memberi keterangan soal kondisi kejiwaan pelaku adalah dokter psikolog yang menangani. Jadi, kami masih harus menunggu hasil observasi," ujar Kapolres.

Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/























Cara Bermain Game Super Bull

TerPopuler

close