Lagi Viral! Video & Foto Perampokan Jam Rolex & Korban Di Bacok di Stasiun MTR Hongkong

Lagi Viral! Video & Foto Perampokan Jam Rolex & Korban Di Bacok di Stasiun MTR Hongkong

Rabu, 05 Agustus 2020, 2:13:00 PM

Lagi Viral! Video & Foto Perampokan Jam Rolex & Korban Di Bacok di Stasiun MRT Hongkong
Tribunnetizen.news - Media sosial di hebohkan dengan beberapa foto korban perampokan dan pembacokan di stasiun MTR (Mass Transit Railway), Hongkong.

 
 
Kasus perampokan terjadi di Pintu Keluar D dari Stasiun MTR (Mass Transit Railway) Tai Wai hari ini. Sekitar jam 5 sore hari ini (ke-4), seorang insinyur pria berusia 48 tahun dirampok oleh dua orang yang bersenjatakan pisau dan batang baja di stasiun. 

Korban menolak dan dipukuli secara brutal. Para pelaku menggunakan pisau dan batang baja untuk menebas dan menyerangnya yang menyebabkan cedera pada tangan dan lutut kirinya. Pelakunya menyambar arloji Rolex Daytona senilai sekitar HK $ 270.000. 
Menurut sumber, insinyur menjual arlojinya secara online dan pergi ke stasiun MTR (Mass Transit Railway) untuk menyelesaikan penjualan dengan pembeli.

Setelah melarikan diri dari stasiun MTR (Mass Transit Railway), para pelaku mengambil jembatan untuk melarikan diri. Banyak pejalan kaki melihat mereka melarikan diri dan mereka berteriak keras. 
Paramedis bergegas ke tempat kejadian dan mengirim korban ke rumah sakit untuk dirawat setelah diperban. Polisi tiba di lokasi dan menutup daerah itu, tetapi tidak ada jejak pelaku yang terlihat.

Kedua tersangka berusia 20-an dan polisi memeriksa rekaman CCTV untuk mengidentifikasi mereka.
(Tribunnetizen.news/Celine)
















































Bandar Ceme Online Terpercaya

TerPopuler

close