Kelaparan? Video Satu Keluarga Makan Di Pinggir jalan Tol, Didatangi Polisi

Kelaparan? Video Satu Keluarga Makan Di Pinggir jalan Tol, Didatangi Polisi

Minggu, 02 Agustus 2020, 11:42:00 AM
Tribunnetizen.news - Entah karena kelaparan atau gimana, satu keluarga berhenti di pinggir jalan tol dan makan di tepi jalan tol tersebut.

Menurut informasi yang kami terima kejadian tersebut terjadi di pinggir Tol Cipali saat lalu lintas sedang ramai lancar.

Dengan santainya, kerumunan yang melibatkan hingga lebih dari lima orang tersebut tampak asyik menikmati makanan yang dibawa. 

Meski berada di bahu jalan tol, satu keluarga tersebut terlihat lahap menikmati hidangannya dan tak menghiraukan hiruk pikuk jalan tol yang tengah ramai.

Aksi mereka pun dihentikan polisi yang langsung datang ketempat,

Salah seorang keluarga mengatakan apakah tidak boleh sekedar makan sebentar di sini. Lalu, polisi tersebut menjelaskan bahayanya makan di pinggir tol.

"Bukannya gak boleh makan, tapi tempatnya yang dilarang. Ini sangat rawan sekali (kecelakaan) di Cipali tuh ya. Takutnya ada yang ngantuk," tegas seorang polisi.

Sesuai Peraturan Pemerintah nomor 15 tahun 2005 tentang Jalan Tol, bahu jalan hanya boleh digunakan untuk keperluan darurat saja.

Saat berhenti, pastikan memasang segitiga pengaman dan menyalakan lampu hazard, untuk memberi sinyal pada kendaraan lain bahwa ada mobil yang sedang mengalami masalah.


(Tribunnetizen.news/Celine)
















































Bandar Ceme Online Terpercaya

TerPopuler

close