Kejuaran Balap Motor Jambi, Tim AWRT Pekanbaru Turunkan Tiga Pembalap

Kejuaran Balap Motor Jambi, Tim AWRT Pekanbaru Turunkan Tiga Pembalap

Sabtu, 29 Agustus 2020, 10:27:00 PM
Kejuaran Balap Motor Jambi, Tim AWRT Pekanbaru Turunkan Tiga Pembalap
Tribunnetizen.news - Tim balap motor dari kota Pekanbaru, Riau, akan turu ambil andil dalam kejuaran balap motor (Road Race) yang akan diadakan di sirkuit NP Rio Alip Dusun Mudo, Merangin, Provinsi Jambi (5-6/9/2020).

Mereka akan memboyong tiga pembalap sekaligus. Diantaranya adalah dua rider andalan asli Riau, dan satu rider lainnya merupakan local hero Jambi.
Dari keterangan Felix Ruslando sebagai owner tim AWRT sudah menyerahkan kuda besi pacuan timnya pada Erge87 untuk dibesut oleh Afrizal Mantofani, Zahara Anisa sebagai pembalap wanita dan Agung Alba, pembalap tuan rumah yang bakal berlaga di kelas seeded.
“Kami akan membawa lima motor mas, empat matic yang terbagi di kelas 130cc Std dan 130cc Tune up. Lalu ditambah motor MP1 miliknya tim Vivian untuk bermain di kelas seeded,” ujar Felix pada redaksi OtomotifZone.

Balapan kali ini pun di anggap sebagai ajang pelampiasan bagi para pembalap dan juga tim yang ada di Sumatera, karena baru Provinsi Jambi ini yang berani dan telah pasti dalam mengadakan event balap motor usai masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kami pastikan untuk ikut meramaikan event balap motor di Jambi ini, mas. Tentunya sudah sangat kangen dengan panasnya persaingan di sirkuit nanti,” kekeh Felix.

Wah.. makin sengit saja nih ajang balap motor di Jambi nanti karena bakal ramai diikuti oleh para pembalap dari wilayah Sumatera lainnya yang akan bertarung di semua kelas. 

Sumber : otomotifzone.com

Nonton Videonya disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/























Cara Bermain Game Super Bull

TerPopuler

close