Kantor Dirlantas & Samsat Medan Banyak Kendaraan Tidak Bayar Pajak & Plat Bodong!! Video Sidak Benni Eduward & Joniar News Pekan

Kantor Dirlantas & Samsat Medan Banyak Kendaraan Tidak Bayar Pajak & Plat Bodong!! Video Sidak Benni Eduward & Joniar News Pekan

Rabu, 12 Agustus 2020, 3:30:00 PM
Kantor Dirlantas & Samsat Medan Banyak Kendaraan Tidak Bayar Pajak & Plat Bodong!! Video Sidak Benni Eduward & Joniar News Pekan

Tribunnetizen.news - Aksi dua orang masyarakat yang peduli dengan maslaah pajak melakukan sidak ke gedung Ditlantas Polda Sumut dan Samsat Medan Utara, Jalan Putri Hijau, Medan, Selasa, 11 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB, pagi.

Dua masyarakat yang peduli dengan pajak dan pungli tersebut merupakan youtuber yang selalu memantau kegiatan polisi agar membantu Pemerintah dalam memberantas Pungli. 

Karna makin merajalelanya Pungli dimana mana.

Menindaklanjuti masih banyak ditemukan oknum yang menggunakan plat bodong, pagi ini kami menelusuri parkiran di belakang gedung Ditlantas Polda Sumut dan Samsat Medan Utara, diduga merupakan parkiran oknum Polantas yang bertugas disana. 

Ditemukan banyak mobil yang menggunakan plat bodong ataupun yang sudah nunggak pajak bertahun-tahun hingga puluhan juta.


Bahkan mobil Fortuner yang akan keluar dari Ditlantas Polda Sumut juga ketika di cek plat nya tidak ditemukan di database samsat.

Pengecekan melalui menggunakan website e-Samsat Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara : 
  • https://bpprd.sumutprov.go.id/e-samsa... 
  • USSD *368*117# (yang merupakan MOU antara Polda Sumut dengan Provider Telkomsel)
Banyak mobil dengan plat bodong, menunggak pajak dan plat ter blokir ditemukan diduga milik oknum yang terparkir di belakang Gedung Ditlantas Polda Sumut, selain itu kami juga menemukan Mobil Honda H-RV yang informasi nya milik Kasubdit dengan tunggakan pajak hingga 15 jutaan padahal oknum tersebut sehari-hari nya berkantor di lingkungan Samsat tapi kenapa tidak bayar pajak?

Masyarakat diminta taat bayar pajak, jauh-jauh dari pagi kadang harus antri hingga gerbang buka, tapi oknum yang sehari-hari nya ber kantor disana tapi mobil nya sendiri menunggak pajak sekian lama atau ada dugaan juga kalau mobil yang digunakan oknum bukan mobil nya dan diduga BB yang digunakan seperti kasus yang baru-baru ini berhasil kami ungkap. 

Oknum langsung kabur begitu tahu kami akan menanyakan mengenai plat yang terpasang pada mobil H-RV kuning dan informasi dari oknum ini jika mobil tersebut milik Kasubdit. 

Jika benar, maka sangat dipertanyakan bagaimana bisa seorang Kasubdit yang berdinas sehari-hari di Ditlantas Polda Sumut yang kantor nya bersebelahan dengan Samsat tapi menunggak pajak hingga 15 jutaan yang data nya kami cek langsung dari website e-Samsat resmi milik Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara dan dengan USSD *368*117# yang merupakan hasil MOU antara Polda Sumut dengan Telkomsel.

Sumber Info Youtube : Benni Eduward &  Joniar News Pekan

(Tribunnetizen.news/Celine)
























https://www.instagram.com/putriririajjah/
























Bandar Ceme Online Terpercaya

TerPopuler

close