Gimana Menurut Kalian Warganet? Video Usai Prank Daging Kurban Isi Sampah, Terus Minta Maaf Kasih Duit

Gimana Menurut Kalian Warganet? Video Usai Prank Daging Kurban Isi Sampah, Terus Minta Maaf Kasih Duit

Minggu, 02 Agustus 2020, 9:50:00 AM
Tribunnetizen.news - Kemarin sempat viral dengan prank sampah yang dilakukan seorang youtuber, kali ini terulang kembali adegan prank sampah tersebut.

Kali ini dilakukan oleh seorang youtuber bernama Edo Putra Official. Video tersebut diberi judul 'PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK'.

Video bermula saat dua pria membawa dua kantong plastik hitam. Ternyata kresek tersebut digunakan untuk membungkus sampah yang nantinya akan diberikan kepada ibu-ibu.

Di akhir video, ada adegan di mana salah seorang ibu-ibu marah mendapatkan kantong plastik yang diberikan berisi sampah. Ibu-ibu tersebut melempar kantong plastik berisi sampah itu. Edo pun menghampiri ibu tersebut dan meminta maaf.

"Maaf bu, maaf bu. Di situ ada kamera," kata Edo sambil menunjuk kamera tersembunyi.

"Wah, nge-prank kamu?" tanya ibu itu.

"Iya, nanti kami ngasihnya duit, bu. Di sini ada Rp 500 ribu, untuk beli daging. Kami minta maaf ya, bu. Nggak apa ya bu videonya di-upload ke YouTube?" kata Edo.

"Nggak apa-apa," kata ibu tersebut.

Adegan diakhiri Edo yang menyalimi ibu tersebut dan mengucapkan salam. Adegan pun berganti, di mana Edo dan temannya menjelaskan video prank ini.

"Halo guys, prank kita berhasil, guys. Guys, kami tadi bagi-bagi sampah, guys. Tapi sesudahnya, kami kasih duitnya. Jadi jangan menghujat lah, guys. 

Kami adalah orang-orang yang baik, guys. Kalian orang-orang yang jahat, guys, tak berfaedah," ujar Edo di penutup videonya.

Tayangnya video ini sekilas mengingatkan pada kasus YouTuber Ferdian Paleka yang pernah membuat prank membagikan paket sembako yang ternyata berisi sampah.


(Tribunnetizen.news/Celine)
















































Bandar Ceme Online Terpercaya



TerPopuler

close