Viral! Oknum Polantas Pos Gurindam 5 & 7 Pekanbaru Lakukan Pungli, Dan Pakai Kendaraan Bodong

Viral! Oknum Polantas Pos Gurindam 5 & 7 Pekanbaru Lakukan Pungli, Dan Pakai Kendaraan Bodong

Kamis, 30 Juli 2020, 10:51:00 AM

Tribunnetizen.news - Aksi pungli oknum polantas yang bertugas di Pos Gurindam 7, kota Pekanbaru tertangkap kamera oleh salah satu youtuber khusus pungli.

Pos Gurindam 7 ini berada di Jalan Riau, Pekanbaru.

Dalam video terlihat juga oknum polantas yang terekam kamera membawa motor dengan plat nomor tidak terdaftar alias motor bodong.

Apakah institusi Polantas sudah sebagai Penadah sepeda motor? kenapa ada sepeda motor bodong?

Dari youtube Benni Eduward dapat kita lihat berbagai aksi pungli yang dilakukan oleh oknum-oknum Polantas.

Berikut kita kutip dari youtube Benni Eduward :

Hasil investigasi Pos Polisi Gurindam 7 Jalan Riau Pekanbaru tanggal 29 Juli 2020 pagi sekitar pukul 9 terlihat masih ada pengendara yang dibawa ke pos, seperti penampakan yang sering terlihat setiap hari nya di beberapa Pos Polisi di Pekanbaru.

Akhirnya diperoleh bukti ketika salah seorang pengendara mengambil uang ke ATM lalu informasi dari korban menyerahkan uang ke oknum sebesar 250.000, yang kata oknum boleh titip ke beliau tapi aneh nya surat tilang yang sudah ditulis tidak jadi diberikan ke pelanggar.

Part #02 ketika oknum yang ada pos kabur begitu ada rekan nya yang menginformasikan melihat saya ada di sekitar lokasi sedang mewawancarai korban yang baru keluar dari pos tersebut.


Video Part #02, seluruh oknum Polantas yang ada di Pos Gurindam 7 Jalan Riau Pekanbaru kabur begitu mendapat informasi dari rekan nya yang melihat saya sedang mewawancarai korban pungli tilang sebesar 250.000 yang baru dilepas dari pos tersebut.

Ketika kami ke pos, sudah tidak seorangpun oknum yang terlihat disana, meninggalkan banyak peralatan seperti kabur dengan sangat terburu-buru, ada 2 topi Polantas yang tertinggal, ada pena, gorengan, 2 botol Aqua, sarung lengan dll.

(Part.1)



(Part.2)

(Part.3)


(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 


















#LAPAKPOKER


LAPAK POKER

TerPopuler

close