Video Penganiayaan Terhadap Remaja Putri Viral Di Media Sosial

Video Penganiayaan Terhadap Remaja Putri Viral Di Media Sosial

Rabu, 01 Juli 2020, 11:42:00 AM
Tribunnetizen.news - Sebuah video yang berisi penganiayaan terhadap seorang remaja putri viral dimedia sosial dan menuai kecaman.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di  Mata Air, Padang Selatan, Kota Padang pada Selasa 30 Juni 2020.

Dari penelusuran tribunnetizen.news, diketahui korban berinisial B menjadi korban penganiayaan oleh seorang remaja putri lainnya.

Selain mendapat pukulan dan rambutnya ditarik, korban juga mengalami luka-luka ditubuhnya akibat cakaran kuku pelaku.

Setelah menjadi korban penganiayan, korban juga menjadi korban Bullying oleh teman-teman pelaku saat berada di atas sepeda motor.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, peristiwa dugaan penganiayaan yang direkam serta viral di sosmed tersebut, terjadi pada Senin (29/6) siang kemaren.

Aksi bermula dari korban dijemput oleh seorang temannya dengan alasan pergi ke Lubuk Begalung untuk mengambil pakaian. Saat itu, di sebuah simpang kawasan rumah korban telah menunggu satu remaja wanita lagi (terduga pelaku).

Selanjutnya dengan berboncengan tiga menggunakan sepeda motor mereka berangkat. Namun diperjalanan motor diarahkan ke kawasan Mata Air, Padang Selatan. Sesampai di sebuah lapangan, korban diminta turun dari motor.

Saat itulah tanpa berbasa basi pelaku langsung menghajar korban dengan mencakar, menjambak, serta memukul dan menendang hingga korban menjadi bulan bulanan.

Karena tak senang mendapat perlakuan penganiayaan, korban dengan ditemani pihak keluarga pada malam harinya membuat laporan ke Polsek Padang Selatan.

Terpisah, Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan, kepada awak media Selasa (30/6) membenarkan peristiwa pelaporan korban atas dugaan penganiayaan yang dia dapatkan. Kapolsek menyebutkan korban melapor dengan nomor laporan LP/108/B/VI/2020/Sektor Padang Selatan tanggal 29 Juni 2020, tuturnya.

Namun apa motifnya, dirinya belum bisa memastikan penyebab kejadian. Menurutnya pihaknya akan berkemungkinan melakukan mediasi meminta keterangan dari kedua belah pihak. adapun korban dan terduga pelaku sama sama masih bawah umur, papar Ridwan menyebutkan.


(Tribunnetizen.news/Celine)




































poker online terpercaya 2020

TerPopuler

close