Video Detik-Detik Seorang Driver Ojol Ditegur Tidak Pakai Masker 'Marah-Marah'

Video Detik-Detik Seorang Driver Ojol Ditegur Tidak Pakai Masker 'Marah-Marah'

Kamis, 30 Juli 2020, 12:37:00 PM
Tribunnetizen.news - Seorang driver ojol marah-marah setelah ditegur saat dirinya tidak memakai masker saat di jalan.

Kejadian ini terjadi di Jalan Kerja Bakti, Kec. Makasar, Jakarta Timur.

Dalam video terlihat driver ojol yang diberhentikan oleh petugas yang sedang melakukan razia di Pasar Embrio, Jalan Kerja Bakti, Kampung Makasar. Para petugas melakukan razia masker pada pengedara motor.

Pengendara ojol itu marah lantaran ditegur karena tidak memakai masker. Adu mulut antara petugas Satpol PP dan sopir ojol sempat terekam dalam video tersebut. Kasatpol PP Jakarta Timur, Budhy Novian mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (27/3/2020).

"Ketika sedang menjaring pelanggar yang sedang naik motor mereka dihentikan. Kemudian diinformasikan tentang pelanggarannya, rupanya dia (ojol) tidak paham aturan," kata Novian saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020).

Sang pengemudi ojol mengaku tidak tahu ada aturan wajib memakai masker. Bahkan, dia menolak untuk dikenakan sanksi sosial memungut sampah.

"Kita berikan pengertian bahwa memang ketentuan ini berlaku di seluruh wilayah hukum DKI," jelas Novian. Akhirnya, si pengemudi ojol mengakui kesalahannya dan bersedia melakukan pekerjaan sosial memungut sampah. Dia berharap, warga Jakarta bisa lebih taat lagi dalam mengikuti protokol kesehatan ketika beraktivitas agar tidak tertular Covid-19.

Source : Kompas.com


(Tribunnetizen.news/Celine)
















































Bandar Ceme Online Terpercaya

TerPopuler

close