Video Detik-Detik Kecelakaan Pengendara Motor Tabrak Mobil Yang Akan Berbelok, Pengendara Mobil Kabur

Video Detik-Detik Kecelakaan Pengendara Motor Tabrak Mobil Yang Akan Berbelok, Pengendara Mobil Kabur

Jumat, 17 Juli 2020, 8:21:00 PM
Tribunnetizen.news - Sebuah rekaman cctv detik-detik kecelakaan pengendara motor menabrak mobil yang kana berbelok hingga terpental viral dimedia sosial.

Menurut informasi yang kami terima kejadian tersebut terjadi di Jalan A.A. Maramis tepatnya depan Transmart, Mapanget, Kota Manado.

Korban bernama Olivia Verrawati Lumenta, meruapakan salah satu lady biker di kota Manado.

Setelah sempat dirawat di sebuah rumah sakit, kemarin Olivia Verrawati Lumenta menghembuskan nafas terakhir di salah satu Rumah Sakit di kota Manado.

Rekaman CCTV Kecelakaan yang terjadi didepan Transmart Kairagi, Melibatkan sebuah Mobil berwarna Merah dan 2 Sepeda Motor yang mengakibatkan Pengendara Motor bernama Olivia Lumenta Meninggal Dunia. Sampai saat ini belum diketahui Identitas Sopir dan Mobil Merah tersebut.

Untuk Sopir Mobil Merah agar Menyerahkan diri untuk menyelesaikan masalah ini. Tidak ada yang menginginkan musibah kecelakaan seperti ini.

Tapi kalau sudah terjadi, Jangan lari dan menghindar tetapi kita harus bertanggung jawab dan menyelesaikan serta mencari jalan keluar secara bersama.

Sebagaimana yang disampaikan Kasat Lantas Polresta Manado AKP Anita Sitinjak beberapa waktu lalu, bahwa kronologinya antara Kendaraan Mr. X, yang belum diketahui karena belum melapor, kontra sepeda motor Honda DB 3211 CO yang dikendarai oleh Lelaki Ucok Mokoginta kontra Sepeda Motor Honda DB 2311 MO yang dikendarai oleh Perempuan Olivia Verrawati Lumenta bersama penumpangnya perempuan Philialiani Sagriliony N Kindangen mengalami kecelakaan.

Kejadian berawal dari Kendaraan Mr. X, bergerak dari arah utara ke selatan, kemudian dipersimpangan Transmart Paniki Bawah kendaraan tersebut memutar arah padahal ada tanda larangan memutar, kembali ke arah utara pada saat itulah terjadi tabrakan dengan kedua motor yang bergerak dari arah utara ke selatan.


(Tribunnetizen.news/Celine)









































Lapak Poker

TerPopuler

close