Video Detik-Detik Kecelakaan Di Lampu Merah, Mobil Tabrak & Timpa Motor

Video Detik-Detik Kecelakaan Di Lampu Merah, Mobil Tabrak & Timpa Motor

Jumat, 10 Juli 2020, 12:03:00 PM
Tribunetizen.news - Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi dipersimpangan lampu merah saat jalan licin karena baru siap hujan.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di pertigaan Barabai, Kalimantan Selatan.

Dalam video terlihat sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua orang sedang berhenti di pertigaan. Jalan tampak basah karena di lokasi sedang gerimis.

Tak lama kemudian datang sebuah mobil berwarna silver dengan kecepatan tinggi. Mobil itu kemudian menabrak tiang listrik yang ada di pinggir jalan, lalu bagian belakang mobil menghimpit sepeda motor.

Polisi membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan A Yani, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

"Membenarkan kejadian tersebut dan sudah ditangani oleh unit laka lantas Sat Lantas Polres HST," ujar Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto dalam keterangan yang diterima, Kamis (9/7/2020).

Danang memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dia menyebut dua orang yang menumpangi sepeda motor mengalami luka ringan.

"Syukur alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Untuk korban hanya luka lecet di punggung dan kaki," terang Danang.

Kecelakaan terjadi pada Kamis (9/7) siang sekitar pukul 14.30 Wita. Sebelum terjadi kecelakaan, Danang menyebut mobil berwarna silver itu melaju kencang dari arah Balangan menuju Barabai.

"Melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju kecepatannya, sehingga menabrak tiang pembatas jalan dan kendaraan Yamaha F1ZR DA 3970 CR, serta tiang listrik yang ada di depan," katanya.

Danang mengatakan sesaat terjadi kecelakaan petugas langsung mengevakuasi korban. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Tipe kecelakaan samping belakang. Selanjutnya korban dibawa ke Rs H Damanhuri Barabai," sebut Danang.

Source : Detik.com


(Tribunnetizen.news/Celine)










































poker online terpercaya

TerPopuler

close