Video Detik-Detik Driver Gojek Ditendang Hingga Terjatuh, Pelaku Ditangkap

Video Detik-Detik Driver Gojek Ditendang Hingga Terjatuh, Pelaku Ditangkap

Minggu, 05 Juli 2020, 9:59:00 AM
Tribunetizen.news - Aksi kekerasan dialami seorang pengemudi ojek online, korban ditendang oleh seorang pria hingga tersungkur.

Dari informasi yang kami terima, kejadian tersebut terjadi di Jalan Legasari, Kecamatan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru.

Kronologi berawal dari seorang driver ojek online yang berhenti  tiba-tiba di sebelah kiri jalan dengan alasan berhenti nya karna ada ibu-ibu mau nyebrang. 

Terus dari belakang pelaku juga berhenti dengan klakson, lalu driver balas klakson dengan biasa lalu pelaku turun dari mobil bertanya ke driver "kamu nantang saya", terus pelaku mengaku dia buser terus mau menodong sama pistol. 

Pria yang mengenakan kaus dan celana pendek itu marah-marah sambil menunjuk-nunjuk mobilnya. Keduanya terlibat adu mulut di pinggir jalan. Sementara sang driver ojol masih duduk di atas jok motornya.

Sang driver ojol tampaknya tidak mau meladeni lawannya tersebut. Ia tampak santai sembari memengang tali helmnya. Pemilik mobil kemudian berjalan menjauh. Namun, secara tiba-tiba datang kembali dan langsung melayangkan tendangan kepada sang ojol. 

Driver ojol itu kemudian tersungkur. Pun dengan sepeda motornya yang terguling menimpa tubuhnya. Ia langsung bangkit dan mengangkat sepeda motornya tanpa melakukan balasan.

Tak lama setelah melakukan aksi bar-barnya, pelaku pemukulan dikabarkan berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian.

Pelaku sudah tertangkap dan di proses di Polresta Pekanbaru.


(Tribunnetizen.news/Celine)







































situs poker online terpercaya

TerPopuler

close