SERAKAH! Video Kecelakaan Truk Tanki dan Terbakar Saat Warga Berebut Ambil Bahan Bakar

SERAKAH! Video Kecelakaan Truk Tanki dan Terbakar Saat Warga Berebut Ambil Bahan Bakar

Rabu, 08 Juli 2020, 10:29:00 AM
Tribunnetizen.news - Sebuah video kecelakaan sebuah truk tanki dan terbakar saat warga berebut mengambil bahan bakar yang tumpah vieal dimedia sosial.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di jalan raya di Kolombia utara, Senin, 6 Juli 2020 waktu setempat.

Polisi menyatakan, puluhan orang berkumpul di sekitar truk tangki yang terbalik dan berusaha menyedot bahan bakar yang tumpah. Tiba-tiba api menyala dan menimbulkan ledakan dahsyat.

"Kami percaya setidaknya ada tujuh orang yang terbakar hingga tewas dalam kecelakaan tragis ini," kata Fabian Ospino, Wali Kota Pueblo Viejo, tempat kecelakaan itu terjadi, dalam sebuah video yang diposting di media sosial.

Polisi setempat kemudian mengkonfirmasi bahwa ledakan itu telah menewaskan tujuh orang dan 46 lainnya mengalami luka bakar.

Kecelakaan itu terjadi di jalan antara Kota Barranquilla dan Santa Marta di pantai Karibia Kolombia.

"Ada orang yang telah terbakar lebih dari 90 persen tubuhnya," kata Carlos Caicedo, gubernur departemen lokal Magadalena, yang mengatakan upaya sedang dilakukan untuk mengangkut orang yang menderita luka bakar serius ke rumah sakit spesialis.

Presiden Ivan Duque mengirim pesan solidaritas kepada keluarga para korban, sembari mengatakan bahwa situasi yang mereka hadapi menyakitkan.

"Pesan itu adalah solidaritas dengan orang-orang yang kehilangan keluarga yang mereka cintai dalam kecelakaan ini," kata Duque di sebuah acara di ibu kota. 


(Tribunnetizen.news/Celine)







































situs poker online terpercaya

TerPopuler

close