Pura-Pura Jadi Korban Begal Agar Dikasihani! Seorang Pria Ditangkap Polisi

Pura-Pura Jadi Korban Begal Agar Dikasihani! Seorang Pria Ditangkap Polisi

Jumat, 03 Juli 2020, 12:27:00 PM
Tribunnetizen.news - Seorang pria bernama Pakde Nasamsumarno, warga Trans Rias, Kecamatan Toboali, ditangkap polisi karena berpura-pura menjadi korban begal.

Dari informasi yang kami terima kejadian tersebut terjadi di daerah perkebunan sawit di dusun Bukit Anda, Desa Rias Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam video menyebar di masyarakat, Pakde Nasamsumarno ditemukan warga dalam kondisi telanjang dan dimasukkan ke dalam karung.

Informasi Kejadian tersebut langsung heboh dan menyebar luas di masyarakat, hingga akhirnya pihak kepolisian dari Polsek Toboali langsung mengamankan korban.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh Kepolisian, dirinya mengaku bahwa kejadian tersebut hanyalah bohongan dan rekayasa dirinya karena terlilit hutang.

"Korbannya sudah kita amankan, namun saat dilakukan pemeriksaan dirinya mangaku kejadian tersebut hanya rekayasa dirinya karena terlilit hutang dan kejadian seperti ini sudah tiga kali dilakukannya," kata Kapolsek Toboali, AKP Wendi Indra Yudha, Kamis (2/7/20).

Pakde Nasamsumarno kemudian meminta maaf kepada warga melalui video atas aksi bohongnya yang telah meresahkan warga.

"Saya pakde Nasamsumarno meminta maaf kepada warga Bangka Selatan khususnya Trans Rias atas perbuatan saya yang meresahkan dengan menjadi korban begal ketiga kalinya. sebenarnya kejadian tersebut tidak ada dan hanya rekayasa saya karena banyak tanggungan," kata dia dalam video berdurasi 24 detik yang direkam di kantor Polsek Toboali.

TerPopuler

close