Perang Air! Video Emak-Emak Tetanggaan Berantem Sampai Saling Siram Air

Perang Air! Video Emak-Emak Tetanggaan Berantem Sampai Saling Siram Air

Sabtu, 25 Juli 2020, 10:27:00 AM
Tribunnetizen.news - Perkelahian sesama emak-emak dengan saling siram air terjadi di Jalan Martadinata Gang Keladi, Pontianak, Kalimantan Barat. 

Dalam videeo terlihat ibu muda menyiram air kepada nenek sebanyak lima kali.

Selang beberapa jam muncul video di akun Instagram @putriririajjah, nenek tersebut juga menyiramkan air kepada ibu muda. 

Si nenek yang mengenakan kerudung menyiram air ke arah rumah tetangga depannya menggunakan gayung. 

Namun langsung dibalas oleh tetangganya dengan menyiram air menggunakan ember.

Pihak keluarga ibu muda mengklarifikasi pemberitaan yang terlanjur beredar bahwa ibunya yang sudah menyiram nenek tersebut. Padahal menurutnya, si nenek juga menyiram ibunya.

"Maka saya ingin mengklarifikasi tentang postingan video tersebut, yang mana dalam video tersebut yang divideokan di saat nenek tersebut disiram ibu saya, namun disaat ibu saya disiram tidak dipostingkan dan diviralkan," kata si anak melalui direct message yang kemudian discreenshot.

Ia merasa selama ini keluarganya yang selalu disudutkan. Sebelumnya kedua keluarga itu pernah diupayakan media si kantor polisi namun gagal.

"Saat itu pihak kami mau berdamai, namun dari pihak keluarga nenek tersebut tidak mau berdamai. Sampai terjadilah pertengkaran ribut terus menerus," katanya lagi.


(Tribunnetizen.news/Celine)
















































Bandar Ceme Online Terpercaya

TerPopuler

close