Pelaku Penusukan Kasat Reskrim Polres Sumbawa Ditangkap! Kaki Ditembak

Pelaku Penusukan Kasat Reskrim Polres Sumbawa Ditangkap! Kaki Ditembak

Minggu, 12 Juli 2020, 12:54:00 PM
 
Tribunnetizen.news - Pelaku penusukan Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu U. Siswanto berhasil ditangkap. Pelaku SH alias Bim dibekuk di wilayah Sumbawa dan kakinya ditembak karena berusaha kabur dan melawan petugas, Minggu (12/7).

Informasi yang dihimpun, selama pelarian pelaku SH bersembunyi di kawasan hutan. Tim bersenjata lengkap akhirnya menangkap dan memborgolnya.

Saat ditangkap, SH yang memiliki tato di bagian lengan kiri dan kanan mengenakan baju warna pink serta celana levis.

Ia berusaha kabur dari sergapan polisi. Meski sudah diberikan tembakan peringatan ke udara, pelaku tetap ingin kabur. Sehingga anggota mengambil tindakan terukur dengan melumpuhkannya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan dari aparat kepolisian. Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto yang dikonfirmasi via ponsel belum memberikan keterangan karena masih menghubungi pihak Polres Sumbawa. “Sedang saya konfirmasi dulu,” ujarnya, Minggu (12/7).

Sebagai informasi, Ipda U. Siswanto meninggal ditikam terduga pelaku berinisial SH alias Bim.

Korban dianiaya menggunakan senjata tajam jenis pisau usai melerai keributan warga di Desa Stowe Brang, Kecamatan Utan, Sumbawa. Kronologisnya, korban sekitar pukul 09.00 Wita, Jumat (10/7), datang ke desa Stowe Brang untuk menyelesaikan permasalahan warga bernama Agus dengan terduga pelaku SH.

Sepulang dari itu, korban berangkat menuju rumah mertuanya di Desa Tengah. Sekitar pukul 10.00 Wita, sesampainya di simpang empat Desa tengah, tepat di belakang Kantor Desa Tengah, tiba-tiba korban diserang dalam posisi mengendarai sepeda motor. 
 
Terduga pelaku SH menyerang menggunakan sebuah pisau dan mengenai beberapa bagian tubuh korban.


(Tribunnetizen.news/Celine)









































Lapak Poker

TerPopuler

close