Ngeri! Video Detik-Detik Ponsel Seorang Pria Meledak Terekam Kamera CCTV

Ngeri! Video Detik-Detik Ponsel Seorang Pria Meledak Terekam Kamera CCTV

Selasa, 21 Juli 2020, 2:40:00 PM
Tribunnetizen.news - Rekaman kamera pengawas berhasil merekam kejadian dimana ponsel seorang pria meledak saat dikantongi di saku baju.

Informasi yang kami terima, kejadian tersebut terjadi di Hotel Ciputra Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut terlihat pria yang diketahui bernama Yudianto (47) itu sedang berdiri sembari tangan kirinya masuk di saku celana. 

Beberapa saat kemudian tangan kanannya terlihat akan mengambil telepon seluler di kantung kemeja sebelah kiri.

Saat itulah tiba-tiba ledakan terjadi dan Yudianto panik sembari menjatuhkan diri. Tapi dia sigap melepas kemejanya yang berkobar dibantu oleh seorang pria yang langsung datang menolong. 

Yudianto yang masih mengenakan kaos dalam itu kemudian dibantu berdiri oleh petugas keamanan.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, AKBP Agus Triadmaja membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Semarang pada hari Sabtu (30/9/2017) lalu. Agus mengatakan Yudianto saat kejadian berada di lobi hotel.

"Ketika yang bersangkutan berjalan di lobi hotel di Semarang sekitar pukul 13.00 WIB, tiba-tiba terjadi ledakan pada saku kiri. Di dalam saku itu terdapat handphone milik yang bersangkutan," kata Agus kepada tribunnetizen.news, Senin (2/10/2017) malam.

Usai kejadian tersebut diketahui korban langsung dibawa ke RS Telogorejo yang lokasinya dekat dengan Hotel Ciputra. Pria yang bekerja sebagai concierge supervisor itu ternyata mengalami luka ringan.

"Tidak ditemukan luka bakar atau luka serius lain. Hanya lecet di bagian dada sebelah kiri kemudian dipersilakan pulang," tandas Agus.



TerPopuler

close