Membela Diri Terpaksa Membunuh!! Seorang Pria Terpaksa Bunuh Pemabuk Kakak Beradik Karena Rasa Jengkel

Membela Diri Terpaksa Membunuh!! Seorang Pria Terpaksa Bunuh Pemabuk Kakak Beradik Karena Rasa Jengkel

Senin, 27 Juli 2020, 12:50:00 PM

Tribunnetizen.news -  Seorang pria paruh baya terlihat ketakutan setelah terpaksa membunuh karena membela diri saat didatangi korban menggunakan parang dan akan membacok dirinya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria yang diduga tahan bacok telah membunuh kakak beradik yang merupakan tetangganya juga.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Ladahai, Kecamatan Wimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (22/7/2020). 

Kakak-adik tewas dibantai tetangganya, Nasir alias Dg Tantu (54) dan Aso (35). Kedua korban tewas yaitu Haking dan adik kandungnya, Sidung

Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengatakan, motif pembunuhan tersebut karena kedua pelaku kesal terhadap perilaku kedua korban. 

Sebab, lokasi tanah yang telah dipagar tersangka selalu dibuka korban. Kedua korban dan pelaku masih tetangga dan rumahnya hanya berjarak 50 meter

"Pelaku Nasir kesal sekali ketika kedua korban sering membuka pagar lalu pergi minum-minuman keras di belakang rumahnya. Ketika korban hendak pulang. 

Mereka juga mengegas-gas motor sehingga suaranya mengganggu cucu pelaku yang sedang sakit," kata Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi

Dia menuturkan, pembunuhan itu terjadi saat pelaku melihat korban Sidung di lapangan Sepak Bola Desa Ladahai. Pelaku yang hendak ke masjid langsung menikam korban sebanyak tiga kali dengan badik. 

Korban tewas kehabisan darah akibat luka tikam yang mengenai dadanya

Tidak berselang lama, kata Bripka Riswandi, kakak kandung korban, Haking datang dengan membawa sebilah parang kemudian mendatangi pelaku. 

Haking melakukan perlawanan dengan memarangi pelaku pada bagian pundak sebelah kanan namun tidak mampan. 

Akhirnya parang milik Haking jatuh dan terduga pelaku mengambil parang korban kemudian langsung menggorok leher Haking hingga hampir putus

"Saat itu pula terduga pelaku Aso datang dan turut melempar menggunakan batu kepada korban, kemudian korban meninggal dunia di TKP," katanya

Kedua pelaku berhasil diamankan pihak Polres Kolaka tak lama setelah kejadian. Kasusnya masih ditangani Satuan Reskrim Polres Kolaka.

Bagaimanapun pembunuhan tetap pembunuhan ya apapun alasannya.

/div>



(Tribunnetizen.news/Celine)








 

 


















#LAPAKPOKER


LAPAK POKER

TerPopuler

close