Lahir Tanggal 1 Juli Buat Sim Gratis! Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -74

Lahir Tanggal 1 Juli Buat Sim Gratis! Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -74

Rabu, 01 Juli 2020, 10:32:00 AM

Tribunnetizen.news - Tidak terasa usia Bhayangkara genap 74 tahun, kamu semua pasti sudah tahu bahwa hari ini di dedikasikan untuk semua anggota prajurit Bhayangkara.

Indonesia setiap tanggal 1 Juli memperingati Hari Bhayangkara atau hari lahirnya Kepolisian RI.

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara, Kapolri Jenderal Idham Azis beserta jajarannya ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata untuk memperingati HUT ke-74 Bhayangkara.


 


Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memberikan pelayanan pembuatan SIM gratis bagi tenaga kesehatan hingga relawan COVID-19 (Corona). Pemberian SIM gratis ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP I Made Yogi mengatakan bahwa pemberian SIM gratis tidak hanya untuk tenaga medis, tetapi juga para relawan dan petugas pemakaman.

"Untuk petugas pemakaman dilaksanakan besok di TPU Pondok Rangon, Jaktim," kata Yogi dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).


SIM gratis akan diberikan pada warga yang lahir pada 1 Juli. 

Pemohon harus lahir pada 1 Juli dibuktikan dengan menunjukkan e-KTP, surat keterangan sehat, surat lulus ujian serta praktik uji SIM.

Keluarga Besar Tribunnetizen.news mengucapkan
"Selamat hari ulang tahun untuk polisi-polisi Indonesia. Kerjakan tugasmu dengan sebaik mungkin. Kali ini tantangan untuk dirimu bukan hanya perkara siapa lawan yang akan dihadapi saja, kamu kini dirimu juga punya tantangan tersendiri sebagaimana penegak hukum yang jujur. Berlakulah adil kepada semuanya, dan tunjukkanlah bahwasanya hukum memang tidak bisa untuk dibeli dengan mudah."

(Tribunnetizen.news/Celine)

poker online terpercaya 2020









TerPopuler

close