Lagi Viral! Ditarik Makhluk Halus & Menghilang Saat Beli Tuak, Saat Ditemukan Ada Diatas Pohon

Lagi Viral! Ditarik Makhluk Halus & Menghilang Saat Beli Tuak, Saat Ditemukan Ada Diatas Pohon

Senin, 06 Juli 2020, 5:15:00 PM
Tribunnetizen.news - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang berisi tentang seseorang yang diduga ditarik oleh makhluk tak kasat mata.

Menurut informasi kejadiannya terjadi di dusun Kuranji kec. Lembar (Lombok Barat-NTB), Senin 29 Juni 2020 sekitar jam 6.30 petang.

Kronologi berawal dari warga yang bernama i ketut arya alias sincan pergi membeli tuak (minuman dari pohon aren) tapi begitu tuaknya di gantung di sepeda motornya, Ketut Arya alias Sincan tiba-tiba menghilang karena ditarik oleh Mahluk yg tidak kasat mata ( jin). 

Pedagang tuak bingung dan minta tolong, seketika seluruh warga datang membantu pencarian namun tidak ditemukan.

Anggota Masyarakat hampir putus asa melakukan pencarian, akhinya tercetus ide untuk mengeluarkan dan metabuh beleganjur (melakukan keramaian dengan mengambil alat musing Gong/perangkat Gambelan Bali dan membunyikan alunan Musik Belegganjur).

Akhirnya pada jam 11 malam ketut arya/sincan bisa di temukan di atas(muncuk) pohon jake/enau/aren dalam keadaan pinsan pucat kuning tidak sadarkan diri.

Beberapa anggota masyarakat memanjat naik untuk mengambil Sincan dgn menggunakan beberapa tangga (jan) bambu untuk menurunkannya.

Apakah kamu percaya?


(Tribunnetizen.news/Celine)







































situs poker online terpercaya


TerPopuler

close