Lagi Heboh! Video Seorang Ibu Hamil Mendadak dan 1 Jam Sudah Melahirkan, Buat Heboh Warga

Lagi Heboh! Video Seorang Ibu Hamil Mendadak dan 1 Jam Sudah Melahirkan, Buat Heboh Warga

Senin, 20 Juli 2020, 11:53:00 AM
Tribunnetizen.news - Kejadian aneh terjadi dan dialami seorang wanita dan membuat heboh warga yang tinggal di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Kejadian aneh terebut terjadi pada hari Sabtu (19/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Selain lahir secara kilat, ibu sang bayi yang bernama Heni juga melahirkan bayi tersebut dalam keadaan sedang mendapat haid.

Heni mengaku tak merasakan apapun sebelumnya. Bahkan, istri dari suami bernama Heri itu setiap bulannya juga masih datang bulan. Peristiwa itu pun terjadi secara tiba-tiba.

Perempuan berusia 28 tahun itu merasa sakit perut tak tertahankan dan perutnya mendadak membesar layaknya orang hamil. Satu jam berselang, lahirlah seorang bayi berjenis kelamin laki-laki dari dalam perutnya.

Mengetahui hal itu, warganet pun sontak merasa heran. Pasalnya, usia kehamilan normal biasanya adalah sembilan bulan. Sementara, Heni hanya mengandung tak lebih dari satu jam dan langsung melahirkan.

Namun, peristiwa tersebut ternyata bukan hal baru di dunia medis. Apa yang dialami Heni biasa disebut Cryptic Pregnancy. Dikutip dari Medicalnewstoday.com, kehamilan ini biasanya baru dirasakan oleh sang ibu beberapa minggu atau beberapa hari sebelum bayinya lahir ke dunia.






TerPopuler

close