Gak Ada Otak! Video Detik-Detik Pengendara Motor Ajak Ribut Supir Ambulans Karena Di Dahului

Gak Ada Otak! Video Detik-Detik Pengendara Motor Ajak Ribut Supir Ambulans Karena Di Dahului

Minggu, 12 Juli 2020, 12:19:00 PM

Tribunnetizen.news - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video dimana pengendara motor mengajak ribut supir ambulans ditengah jalan.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Raya, Pancoran Mas, dekat perumahan BDN, Sabtu (11/8/2020).

Postingan ini dipoting pertama kali oleh seorang perawat yang kebetulan berada dalam mobil ambulans tersebut.

Berikut potingannya :

Hallo semua. Kenalin, saya nurse indah, saya bekerja di salah satu ambulance yang berdomisili di depok. Pagi ini saya mau membagikan kisah saya saat bertugas.

Pagi ini saya ada respon pasien pasien saya untuk kontrol ke salah satu rumah sakit swasta di depok.

Awalnya kami (team) berjalan seperti biasanya, (padaumumnya). Ambulance saya berjalan dgn semestinya dan sewajarnya. Namun ketika sampai di daerah rumah sakit umum depok, kami mulai dihadang sama salah satu pengguna jalan (motor).

Awalnya kami pikir, mungkin org ini mau bantu kita buka jalan karna jalanan lumayan macet. Tapi kok gelagatnya lain. Kita ke kanan, dia ke kanan. Kita ke kiri dia ke kiri (intinya gak kasih kita jalan). Terus sesampainya kita di salah satu perum bilangan sawangan, kami bener2 dihadang dan praaangggg, terjadilah keributan yang bisa kalian semua lihat d video saya.

Sekali Ig saya tekankan, SAYA DAN TIM SEDANG BAWA PASIEN. ADA PASIEN DAN 2 ANAK PASIEN DI DALAMNYA JUGA.

TOLONG BANTU VIRALKAN GAES. PENGAKUAN PELAKU, DIA SBG PENGGUNA JALAN JUGA INGIN DI PRIORITASKAN DI JALAN JG. WHAT THE HELL???? GUE LAGI BAWA PASIEN DAN LO MINTA D PRIORITASKAN JG. SITU SEHAT???? AMBULANCE PUNYA BADAN HUKUM SAAT DIJALAN BRO!! OTAK SEHAT????

PLIS KALIAN KALAU DIJALAN DENGER ATAU LIAT ADA AMBULANCE LEWAT, PLIS LAH MINGGIR GAUSAH SOK DI JALANAN. KALIAN KALAU SAKIT BUTUH KAMI PARA NAKES

Semoga ini bs mengingatkan kita semua pentingnya tidak egois ke sesama.


(Tribunnetizen.news/Celine)









































Lapak Poker

TerPopuler

close