Editor Metro TV Dibunuh! Mayatnya Ditemukan Tewas di Pinggir Tol, Harta Benda Tidak Hilang

Editor Metro TV Dibunuh! Mayatnya Ditemukan Tewas di Pinggir Tol, Harta Benda Tidak Hilang

Sabtu, 11 Juli 2020, 12:01:00 PM

Tribunnetizen.news - Kabar duka datang dari salah satu karyawan Metro Tv yang menjadi korban pembunuhan dan mayatnya ditemukan di pinggir Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mayatnya ditemukan pada Jumat (10/07/2020) siang, dan barang-barang berharga milik almarhum masih lengkap, termasuk sepeda motor dan telepon genggam.

Jenazah Yodi saat ini berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diotopsi. Pihak Metro TV menyerahkan kasus ini kepada polisi.

Sebelum ditemukan tewas, Yodi dilaporkan keluarganya tidak pulang ke rumah selama tiga hari sejak Selasa malam lalu.

Pihak Metro TV menyerahkan kasus ini kepada polisi. Metro TV berharap polisi segera menuntaskan kasus tewasnya Yodi. 

"Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk sesegera mungkin menuntaskan terungkapnya kasus ini agar kami semua bisa lebih tenang untuk pada akhirnya bisa mendapatkan keadilan dari apa yang dialami oleh almarhum Yodi," kata News Director Metro TV Arief Suditomo. 

Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR, Pesanggrahan, pukul 11.45 WIB. Mayat Yodi ditemukan oleh tiga anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol JORR. 

Di tempat kejadian, polisi menemukan dompet berisi KTP, NPWP, kartu ATM, sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor B 6750 WHC, tiga STNK, uang sebesar Rp 40.000, helm, jaket, dan tas milik korban. 

Direktur Umum Metro TV Don Bosco Selamun mengatakan, ada luka tusuk di bagian dada Yodi saat jenazah ditemukan. Sebilah pisau juga ditemukan di dekat jenazah.

(Tribunnetizen.news/Celine)










































poker online terpercaya


TerPopuler

close