Viralkan..!! Video Oknum RT Potong Dana BLT 100 Ribu, Paksa Warga Setujui Dengan Tanda Tangan

Viralkan..!! Video Oknum RT Potong Dana BLT 100 Ribu, Paksa Warga Setujui Dengan Tanda Tangan

Selasa, 02 Juni 2020, 11:03:00 AM
Tribunnetizen.news - Seorang oknum RT di Desa Talunjaya paksa warga menyutujui pemotongan dana BLT sebesar Seratus Ribu Rupiah dengan penyataan yang ditandatangani oleh warga tersebut.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di Desa Talunjaya, Jawa Barat.

Warga yang sudah senang dengan pembagian dana BLT (Bantuan Langsung Tunai), namun kaget dengan pemotongan tersebut.

Tercatat sebanyak 235 KK (Kepala Keluarga) mendapatkan jatah BLT Dana Desa dimana masing-masing harusnya menerima sebesar Rp.600 ribu. Namun anehnya warga Desa Talunjaya hanya mendapatkan uang BLT Rp.500 ribu.

Hal ini dikuatkan dengan beredarnya video seorang oknum RT di Desa Talunjaya yang memaksa salah satu warga untuk menandatangai pernyataan menyetujui BLT nya dipotong sebesar Rp.100 ribu. Nampak oknum RT tersebut berbicara dengan bringas kepada warga sambil mengucapkan bahasa kasar untuk mengintimidasi warga

Salah satu warga yang meminta namanya dirahasiakan saat ditemui Portaljabar. net, membenarkan terkait ulah oknum RT di video tersebut.

Ia mengaku hanya menerima Rp.500 ribu uang BLT setelah dipotong oknum RT.


Ia sangat menyayangkan kenapa di Desa Talunjaya tidak seperti di desa lain, dimana warga mendapatkan uang BLT sebesar Rp.600 ribu tanpa potongan apapun.

"Bantuan sebsar Rp.600 ribu yang seharus mutlak dibagikan tanpa ada potongan sama sekali tapi sayang penerima manfaat hanya menerima sebesar 500 ribu saja, padahal itu adalah perbuatan salah karena sudah melanggar dan menabrak aturan yan telah ditentukan pemerintah," pungkasnya.

Video Oknum RT Potong Dana BLT 100 Ribu Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Poker Online Terpercaya

TerPopuler

close