VIRALKAN!!! Video Detik-Detik Penagih Hutang Di Pukul Oleh Pemuda Setempat

VIRALKAN!!! Video Detik-Detik Penagih Hutang Di Pukul Oleh Pemuda Setempat

Jumat, 19 Juni 2020, 1:17:00 PM
Tribunnetizen.news - Beredar video penganiayaan berupa pemukulan terhadap seorang penagih hutang atau biasa di sebut koperasi.

Dalam video terlihat sekelompok pria yang mengaku pemuda setempat melarang pria tersebut menagih dan memberi hutang di daerah mereka.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kapan dan dimana lokasi tersebut terjadi, namun dari bahasanya meruapakn bahasa Sunda, mungkin di Bandung

Tapi apapun yang namanya main hakim sendiri sudah melanggar hukum, apalagi yang di pukul bukan pelaku kriminal.

Semoga segera diusut pihak kepolisian biar menimbulkan efek jera.

Video ini pertama kali di posting oleh akun Facebook & Youtube  Ardani Maniik  dengan caption :

SAYA DR MEDAN SANGAT KECEWA DENGAN HAL INI

DIA HANYA BEKERJA, MENJALANKAN PERINTAH, MENAGIH TAGIHAN DARI BEBERAPA PEMINJAM....
KALAU LAH MEMANG ADA SBELUM NYA PARA PENAGIH YG KURANG SOPAN, TOLONGLAH JGN DISAMA RATAKAN SEMUA PARA PENAGIH ITU TDK SOPAN....

DIA MENGHARGAI PARA PEMUDA SETEMPAT DISITU DGN CARA DISALAM NYA PARA PEMUDA SETEMPAT DISITU, DAN PARA PEMUDA SETEMPAT ITU MENGATAKAN AGAR JANGAN MENAGIH KE DAERAH ITU LAGI... BAHKAN SI PENAGIH MENGATAKAN "IYA'.
BUKAN NYA DIA MELAWAN, TAPI YG DISAYANGKAN KENAPA HARUS MAIN HAKIM SENDIRI??? APAKAH KARENA AKANG RAME GITU?? APAKAH KARENA ITU DI DAERAH AKANG GITU?

AKANG... DIA HANYA BEKERJA, MENJALANKAN PERINTAH DARI ATASAN NYA... DIA HANYA NUMPANG MENGAIS REJEKI DI TANAH KELAHIRAN AKANG... JANGANLAH SEPERTI ITU AKANG....

PADAHAL DI SUMATERA UTARA INI, PARA PENDATANG, MAU SUNDA, JAWA, ACEH, MINANG, SULEWESI, INDIA, KELING... SEMUA RUKUN TIDAK SALING MENINDAS.... SALING MEMBANTU, DUDUK SAMA, BERCANDA SAMA, BERMAIN SAMA....

AKANG MENGATAKAN ""JANGAN MENGOTORI KAMPUNG MUSLIM"... BEGINIKAH CARA ANDA MENYIKAPI PARA SESAMA MANUSIA???

"ITU HAL NYA SAYA LEBIH MENGHARGAI ORANG YG BERADAB DARI PADA BERILMU - KARENA IBLIS PUN MEMILIKI ILMU LEBIH TINGGI DARI MANUSIA"

NOTE: JANGAN TERLALU FOKUS UTK MENDENGAR KATA "ALLAHUAKBAR" DARI PEREKAM. DI MOHONKAN UNTUK TIDAK MEMBAHAS AGAMA HANYA KARENA 1 OKNUM YG OTAKNYA TERCECER DI PARET.


(Tribunnetizen.news/Celine)





















Daftar Poker Online



TerPopuler

close